Deddy Corbuzier Bahas Palestina Di Podcast, Heboh Dikecam Gegara Undang Orang Yang Salah: Take Down! – Viral

by

Pahami.id – Deddy Corbuzier kini banyak dikecam netizen usai mengajak Buya Arazzy membahas masalah Palestina. Dalam podcast tersebut, Buya Arazzy membahas tentang Hamas dan Zionis, serta mempertanyakan donasi yang dikumpulkan masyarakat Indonesia untuk Palestina.

“Di Indonesia sangat mudah kita buka ceramah di masjid lalu buka donasi, cepat sekali. Terus uangnya bertahun-tahun ke mana?” ujar Buya Arazzy dalam cuplikan podcast yang diunggah Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, dilansir Rabu (8/11/2023).

Selain meragukan donasi tersebut, Buya Arrazy juga mempertanyakan mengapa Hamas tidak memindahkan warga Gaza terlebih dahulu sebelum berperang dengan Israel.

“Banyak Muslim Palestina yang terbunuh. Idealnya, jika Hamas benar-benar ingin berperang, sterilkan dulu zona perangnya. “Kenapa Hamas tidak mensterilkan warga Palestina di Gaza dulu,” imbuhnya.

Usai podcast tayang, Instagram Deddy Corbuzier ramai dengan kritikan netizen.

Banyak di antara mereka yang keberatan dengan salah mengundang narasumber Deddy, bahkan banyak pula yang lebih berwibawa diundang membahas masalah Palestina seperti Bang Onim, Ustaz Adi Hidayat, dan nama-nama populer lainnya.

Bahkan, banyak yang menyerukan agar podcast tersebut segera dihapus.

“Ke mana Anda pergi untuk mensterilkan penduduk? “Mesir tidak mau menerima warga Gaza,” tanya warganet.