Terbaru Ardhito Pramono, Ini 6 Artis Diam-diam Pisah dari Pasangan – Viral

by

Pahami.id – Kabar Ardhito Pramono memutuskan putus dengan pasangannya, Jeanneta Sanfadelia, masih menghebohkan masyarakat. Pasalnya, sejak status pernikahan mereka terungkap, Ardhito dan Jeanne selalu terlihat baik-baik saja.

Ternyata langkah Ardhito Pramono yang diam-diam putus dengan pasangannya ternyata juga dilakukan beberapa artis lainnya. Ya, beberapa artis diam-diam berpisah dari pasangannya tanpa perhatian media.

Apakah Anda ingin tahu siapa mereka? Simak daftarnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini.

1. Ardhito Pramono

Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya. (Instagram/ardhitopramono)

Artis terbaru yang dikabarkan putus dengan pasangannya adalah Ardhito Pramono. Penyanyi-penulis lagu berusia 28 tahun itu mengaku sudah tak lagi bersama Jeanneta Sanfadelia.

Ardhito langsung mengungkap perpisahannya dengan Jeanne melalui feed Instagram miliknya. Meski tak menyebutkan kapan tepatnya dirinya dan Jeanneta putus, Ardhito mengaku mendoakan yang terbaik untuk Jeanneta.

Bahkan Ardhito yang dikabarkan menikah dengan Jeanneta pada 2019 lalu mengaku masih mencintai mantan istrinya. Bagi Ardhito, Jeanne yang memberinya seorang putri, akan selalu menjadi Permen yang selalu disayanginya.

2. Melodi Utama

Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya.  (Instagram/melodiprima)
Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya. (Instagram/melodiprima)

Yang mengejutkan, Melody Prima membuat postingan di hari ulang tahunnya dengan caption kesiapannya memulai hidup baru. Rupanya Melody Prima dan suaminya Tommy Bagus diam-diam telah bercerai.

Perceraian Melody Prima dan Tommy dikabarkan terjadi pada Januari 2023. Melody sedikit buka suara soal alasannya putus dengan Tommy karena perbedaan visi dan misi. Perpisahan akhirnya dianggap sebagai cara terbaik untuk mengakhiri hubungan yang telah dibangun selama 6 tahun.

3.Feni Rose

Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya.  (Instagram/fenirose)
Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya. (Instagram/fenirose)

Presenter kondang Feni Rose berhasil merahasiakan informasi putusnya dirinya dengan Enkito Herman Nugroho. Bahkan kabar perceraian Feni Rose pun tak sampai ke awak media. Meski bercerai pada 2019 lalu dan baru berselang 3 tahun, Feni mengabarkan rumah tangganya sudah tak utuh lagi.

Penyebab perceraian tidak diungkapkan baik oleh Feni maupun Enkito. Terlebih lagi, meski sudah bercerai, Feni Rose tetap bergaul dan dekat dengan putra Enkito. Bahkan, ia kerap pamer memiliki cucu dari putrinya.

4. Nyonya Cynthia Bella

Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya.  (Instagram/laudyacynthiabella)
Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran awalnya diliputi kebahagiaan. Namun, pada awal tahun 2020, Bella menghapus foto pria asal negara tetangga dari akun media sosialnya.

Kabar keretakan rumah tangga Bella pun mencuat hingga akhirnya pertengahan tahun diketahui mereka telah bercerai. Bella resmi menceraikan Emran pada Juli 2020, namun alasan perpisahan mereka hingga kini belum terungkap.

5. Wanda Hamidah

Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya.  (Instagram/wanda_hamidah)
Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya. (Instagram/wanda_hamidah)

Pada tahun 2019, Wanda Hamidah mengumumkan telah menceraikan Daniel Patrick Hadi Schuldt. Meski memberitakan perpisahannya, Wanda Hamidah tidak menyebutkan secara detail kapan ia bercerai termasuk alasan perceraiannya.

6. Kirana Larasati

Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya.  (Instagram/kiranarasati)
Artis Diam-diam Berpisah Dengan Pasangannya. (Instagram/kiranarasati)

Pada tahun 2017 lalu, Kirana Larasati diam-diam melepaskan statusnya sebagai istri Tama Gandjar. Proses perceraian Kirana Larasati tidak disorot media dan baru terungkap setelah perpisahan berlangsung.

Pertengkaran disebut-sebut menjadi pemicu perceraian, meski tidak dijelaskan secara gamblang permasalahan yang dipermasalahkan.

Perpisahan beberapa artis di atas masih membuat orang bertanya-tanya alasan sebenarnya. Apalagi mereka memilih putus secara diam-diam dan tidak mengungkapkannya di media sosial. Apapun alasannya, semoga perpisahan menjadi jalan terbaik bagi mereka.

Kontributor: Safitri Yulikhah