Bukan Karena Cinta, Bella Bonita Salting Ditanya Alasan Terima Denny Caknan Jadi Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bella Bonita mulai malu saat ditanya kelebihan Denny Caknan yang bersedia menikahinya. Momen itu terjadi saat pengantin baru tampil sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Baik Bella Bonita maupun Denny Caknan membeberkan perjalanan kisah cinta mereka dari pertama kali bertemu hingga akhirnya naik takhta. Termasuk kisah cinta mereka yang rupanya baru dimulai pada Februari 2023.

Bella Bonita menjelaskan, keduanya pertama kali bertemu saat syuting video klip Denny Caknan. Saat itu keduanya mengaku masih lajang hingga akhirnya bisa bersama. Awalnya, Bella Bonita tidak merasa jatuh cinta di awal kebersamaan mereka.

“Bukan dari awal, seiring berjalannya waktu (jatuh cinta),” kata Bella Bonita seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (26/9/2023).

Ia mengaku menerima lamaran suaminya karena merasa Denny Caknan punya satu ciri yang membuatnya jatuh cinta.

Diterima karena terlihat dewasa, kata Bella Bonita.

Sambil bercanda, Bella Bonita menjelaskan, sikap dewasa suaminya kini seolah hilang dan menjadi seperti anak kecil.

“Tetapi semakin hari saya datang ke sini seperti anak kecil, seperti bayi,” lanjutnya.

Saat ditanya apa yang disukai Denny Caknan selain suara dan lagunya, Bella Bonita pun bingung. Sebaliknya, dia bertanya lagi kepada suaminya.

Bahkan sempat hening sejenak karena Bella Bonita seolah tak punya jawaban lain terkait alasannya menerima suaminya. Sebaliknya, ia membangkitkan kembali kedewasaannya.

Usai terprovokasi, perempuan asal Madiun ini mengungkap bahwa suaminya memiliki sifat nakal alias penyayang yang mempertemukan keluarga Bella Bonita.

“Mas Denny pandai bicara, jadi bisa ngobrol dengan keluarga, Bella,” jelasnya.

Lebih lanjut, Denny Caknan ternyata punya peran penting dalam mempersatukan keluarga Bella Bonita. Pasalnya saat itu orang tua Bella Bonita sudah berpisah meski belum resmi bercerai.

Berkat bantuan Denny Caknan, orang tua Bella Bonita akhirnya berbaikan dan kini dikabarkan semakin harmonis.