Kakek Sebatang Kara di Surabaya Ditemukan Meninggal Dunia di Atap Rumahnya – Berita Jatim

by
Kakek Sebatang Kara di Surabaya Ditemukan Meninggal Dunia di Atap Rumahnya

Pahami.id – Seorang kakek ditemukan tewas tergeletak di atap rumah yang terletak di Kapas Madya 1C, Gading, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Pria bernama Mochammad Sholeh (79) ditemukan tewas warga. Para tetangga curiga karena sejak kemarin Atuk Sholeh tidak keluar rumah seharian penuh.

“Menurut warga, yang bersangkutan tidak terlihat melakukan aktivitas apa pun dalam sehari, sejak kemarin hingga Senin, karena pintu rumahnya tertutup,” kata Kepala Darlog BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat, Selasa (26/9). /2018). 2023).

Karena seharian tidak terlihat, tepatnya pukul 09.00, para tetangga berinisiatif melihat keberadaan Atuk Sholeh, dan benar saja ditemukan tewas di atap.

Salah satu saksi mata sekaligus tetangganya, Mujiko, juga ikut serta bersama tetangga lainnya yang pertama kali mengetahui kematian Atuk Sholeh.

Nanti pada hari ini pukul 09.00 WIB saksi dan warga sekitar membuka rumah yang bersangkutan untuk mengecek keberadaannya, jelas Buyung.

Mengetahui Atuk Sholeh tewas di atap rumahnya sendiri, para saksi dan tetangga langsung melaporkan hal tersebut ke petugas.

Sesampainya di lokasi, sebagai saksi, dia menemukan yang terlibat telah meninggal dunia di atap rumahnya sendiri, sehingga saksi melaporkannya ke kantor polisi terdekat, jelasnya.

Tak hanya itu, Atuk Sholeh rupanya tinggal sendirian di rumahnya, tidak ada sanak saudara di rumah tersebut.

Saat ini jenazah Atuk Sholeh sudah berada di kamar jenazah RSU dr. Soetomo Surabaya, setelah sebelumnya INAFIS Polrestabes Surabaya memeriksa dan melakukan olah TKP di lokasi meninggalnya Kakek Sholeh.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa