Bukan Ajang Olahraga, Tapi Balas Dendam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo pada Maret 2022 menyedot perhatian media sosial. Bagaimanapun, pertandingan yang disiarkan langsung di YouTube telah disaksikan 27 juta kali.

Sebagian kalangan mengapresiasi laga Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo sebagai salah satu cara mempromosikan konten tinju. Tak sedikit pertandingan tinju selebriti yang muncul usai acara ini.

Namun, ternyata tujuan Deddy Corbuzier bukan sekadar mengangkat harkat dan martabat tinju. Namun di situlah ajang balas dendam putranya, Azka Corbuzier, terhadap mantan ayah tirinya, Vicky Prasetyo.

“Waktu itu konteksnya bukan Azka live tinju, balas dendam ke ayah tiri. Ibarat sinetron kiamat, live,” ujar Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube miliknya yang diunggah Kamis (27/12/2023).

Deddy Corbuzier menambahkan, “Penonton mengira itu konten olahraga, padahal bukan. Jadi kalau sekarang Holywings tiba-tiba buat, ambil konten olahraga saya, kami tidak pernah punya tujuan untuk konten tinju, itu bullying.”

Sambil bercanda, Deddy Corbuzier menceritakan artis mana yang membuat konten tentang pertandingan tinju antara seorang putra dan ayah tirinya. Apalagi disaksikan oleh orang-orang tercintanya.

“Acara yang mana, sang anak memukuli ayah tirinya, disponsori oleh ayah kandungnya, disaksikan oleh ibu tiri dan ibu kandungnya, bersama adik angkatnya. Enggak, sinetron malapetaka Indosiar juga kalah!” kata Deddy Corbuzier.

Di dunia, hanya Deddy Corbuzier yang melakukannya, tambahnya bangga.

Potret Duel Tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Deddy Corbuzier lantas membandingkan pencapaian podcast yang sudah ditonton jutaan kali dengan konten tinju Azka Corbuzier. Baginya, ia lebih bangga dengan pertandingan putranya melawan Vicky Prasetyo.

“Kalau dibilang bangga dengan podcast itu, aku bangga! Kalau mau terulang lagi, mantan istriku harus menikah dulu,” kata Deddy Corbuzier.

Sekadar mengingatkan, laga Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo cukup menegangkan.

Diketahui, Vicky Prasetyo sempat dirobohkan sebanyak dua kali oleh Azka Corbuzier sebelum akhirnya menyerah di ronde kedua karena cedera kaki kiri.

Kalina Oktarani bahkan meramalkan cedera Vicky Prasetyo. Pasalnya ternyata Azka Corbuzier pernah membuat Deddy Corbuzier kalah dan hidungnya patah.