Buang Foto Seksi, Oklin Fia Nggak Pakai Baju Ketat Lagi: Semoga Tobat Beneran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak tersangkut kasus hukum karena kedapatan menjilat es krim di dekat kemaluan pria, selebgram berjilbab Oklin Fia perlahan mulai mengubah penampilannya.

Dulu ia kerap memposting foto pakaian ketat yang menonjolkan aurat, belakangan Oklin Fia tampil lebih mesra.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram terbarunya. Di sana, Oklin mengenakan kaus longgar lengan panjang bergambar tokoh kartun Mickey Mouse. Kali ini tidak terlihat tikungan seperti sebelumnya.

Oklin Fia (belakang) bersama saudara kembarnya, Isna Anggita Sari. Penampilan Oklin kini dipuji karena lebih sopan. [Instagram]

Tak hanya itu, Oklin Fia juga terlihat menghapus seluruh pose hot yang mengundang nafsu pria dari akun Instagram pribadinya.

“Setiap awan mempunyai hikmahnya,” tulis Oklin Fia dalam bahasa Inggris.

Kemunculan baru Oklin Fia pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendukung keputusan Oklin tampil dengan pakaian sederhana.

Potret Oklin Fia (kiri) dan Marissya Icha (kanan) [YouTube/AP Entertainment/TRANS TV Official]
Potret Oklin Fia (kiri) dan Marissya Icha (kanan) [YouTube/AP Entertainment/TRANS TV Official]

“Wah begini gan. Cuma selebgram biasa. Endorsement, photoshoot, promosi, sharing soal pergi ke gym, dan sebagainya. Enggak apa-apa kalau agak tegas dikit. Tapi pas banget konteksnya kalau ke acara gym, misalnya mengiklankan produk pakaian gym,” tulis warganet.

“Semoga kalian tabah mengamalkan Islam. Jaga harkat dan martabat Islam dan jadilah muslim yang shaleh yang kekal di Jannahnya, Aamiin,” dukung netizen lainnya.

“Aku harap kamu benar-benar bertaubat ya mas,” pungkas warganet lainnya.