Elkan Baggott Tercengang Tiket Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan Ludes Terjual – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas U-23 Indonesia, Elkan Baggott dikejutkan dengan kabar tiket skuad Garuda Muda melawan Taiwan U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 ludes terjual.

Duel Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan akan dipertandingkan pada Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Laga ini rencananya akan dimulai di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (9/9/2023).

Laga ini nyatanya menyita perhatian banyak masyarakat Indonesia. Sebanyak 18 ribu tiket terjual PSSI dilaporkan ludes.

Elkan Baggott yang mendengar kabar tersebut kaget. Ia terharu karena masyarakat Indonesia sangat antusias mendukung perjuangannya dan perjuangan teman-temannya.

“Luar biasa. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang kami terima selama ini. “Saya tidak menyangka tiketnya ludes, luar biasa,” kata Elkan Baggott usai latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (7/9/2023).

Bek Timnas U-23 Indonesia Elkan Baggott (tengah) usai latihan bersama Timnas U-23 Indonesia di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (7/9/2023). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Sebagai tanda terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia, Elkan Baggott menegaskan dirinya dan rekan-rekan akan bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik saat turun ke lapangan. “Semoga kami bisa meraih kemenangan yang membanggakan,” jelas Elkan Baggott.

Selain menghadapi B-23 Taiwan, Timnas B-23 Indonesia juga menunggu B-23 Turkmenistan. Laga tersebut akan berlangsung pada Selasa (12/9/2023) di stadion yang sama.

“Kompetisi ini sangat penting bagi kami untuk lolos. Jadi, ini sangat penting bagi negara kami,” jelas Elkan Baggott.