Brisia Jodie Curhat Pernah Dikirim Santet, Dari Tak Bisa Jalan hingga Ditemukan Paku dan Tanah Kuburan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bianca Jodie Maurinne alias Brisia Jodie menambah daftar panjang artis Indonesia yang terkena ilmu hitam alias ilmu hitam.

Pengalaman mistis tersebut diungkapkan Brisia Jodie saat menjadi bintang tamu di podcast alias Hari A Kurniawan Paman Hao.

Menurut Brisia Jodie, dirinya pernah mengalami keanehan yakni tiba-tiba jatuh sakit hingga tidak bisa menyanyi.

“Kalaupun dokter bilang tidak mungkin, aku harus ke rumah sakit. Aku tidak bisa hidup (menyanyi), aku tidak bisa kemana-mana, aku bahkan tidak bisa berdiri,” kata Brisia Jodie.

Namun keadaan Brisia Jodie tiba-tiba berubah 180 derajat setelah disucikan secara spiritual oleh ibunya, Betha Cahyani Hastari Aji.

Akhirnya ibuku memandikanku dengan bunga, berdoa. Keesokan harinya aku tidak merasakan apa-apa, hanya sakit perut, lanjut Brisia Jodie, dilansir Rabu (28/2/2024).

Tak hanya sekali, mantan kekasih Julian Jacob ini juga kembali mengalami pengalaman aneh yakni tertimpa paku dan tanah kuburan.

“Aku tiba-tiba dikirimi paku beton dan kuburan. Sore harinya, ibuku berangkat ke Jogja. Aku selesai malam Halloween,” kata Brisia Jodie.

Keberadaan paku dan kuburan baru terungkap setelah sang ibu Lulusan Indonesian Idol dia membacakan beberapa doa.

Brisia Jodie [Instagram]

“Ibuku pulang dan bilang, ‘Ada apa dengan Jodie? Kamu pucat, seram’. Ibuku langsung mengambil air suci yang dibawanya dari Jogja, memercikkannya. Aku pun mendoakannya,” pungkas Brisia Jodie.

Sebagai informasi tambahan, pengalaman mistik dikirimi paku dan kuburan sempat disinggung Brisia Jodie pada awal November 2020.

“2 bulan ini badanku membiru, bisa sampai 5 titik lebih. Padahal gak capek malah makin lemas,” tulis Brisia Jodie.