Brisia Jodie Berharap Lagu Barunya Banyak Dipakai Buat Konten di Medsos Bertema Kasus Kopi Sianida – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Brisia Jodie kembali merilis lagu baru berjudul “Second Time”. Lagu galau ini bercerita tentang sepasang kekasih yang kembali saling mencintai setelah saling menyakiti.

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengatakan, lagu “Second Time” terinspirasi dari kisah cinta sepasang suami istri yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Pasangan yang sering ribut namun sulit berpisah karena sudah menikah.

Dokumenter Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso (Instagram/@netflixid)

“Lagu ini terinspirasi dari sepasang suami istri yang sering bertengkar. Istrinya KDRT, tapi nggak bisa pisah karena sudah menikah ya, jadi kalau diberi kesempatan ayo kita lakukan lagi,” ujar Brisia Jodie di sebuah acara. berpesta. konferensi pers lagunya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023).

Kemudian Brisia Jodie mengungkapkan harapannya untuk “Kedua Kalinya”. Dia ingin orang-orang menyukai lagu-lagunya dan bahkan menjadikannya soundtrack kehidupan mereka.

Semoga lagu ‘Second Times’ bisa banyak pendengar, disukai banyak orang, dan menjadi soundtrack hidup kalian, kata pacar Anthonio, Marchelin Hardianto.

Brisia Jodie [Instagram]
Brisia Jodie [Instagram]

Tak hanya itu, Brisia Jodie ingin lagunya viral dan digunakan oleh seluruh pengguna media sosial. Bahkan, ia berharap single barunya bisa dijadikan soundbite atas kasus Kopi Cyanida yang sedang viral.

Kalau begitu semoga lagu ‘Secondary’ viral di TikTok, tolong gunakan suaranya untuk kasus sianida, kata Brisia Jodie yang disambut tawa penonton. “Pokoknya jadikan itu sebagai suara,” imbuhnya penuh harap.