Boy William Akui Ayu Ting Ting Sudah Masuk Kamar Rumah Barunya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melaney Ricardo mengunjungi rumah Boy William yang baru dibangun empat tahun kemudian. Pandemi Covid-19 memaksa Boy berhenti mengurus pembangunan rumahnya.

Nampaknya Melaney Ricardo pun diperbolehkan masuk ke kamar Boy William yang merupakan ruang utama di rumah barunya. Iseng-iseng Melaney Ricardo menanyakan kunjungan Ayu Ting Ting ke kamar Boy William di rumah baru.

“Ayu Ting Ting sudah memasuki ruangan ini?” tanya Melaney Ricardo dalam konten yang dibagikannya di YouTube pada Selasa (29/8/2023).

“Tentu saja (Tentu saja). Dia sudah melakukannya (Dia telah mengunjungi) semua ruangan dirumahku (di rumahku),” kata Boy William.

Saat ditanya soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Boy William menganggapnya sebagai sahabat alias bestie yang disayanginya. Hubungan mereka sangat erat meski kamera tidak sedang merekam.

Ayu Ting Ting dan Boy William. [Instagram]

“Nama hubungan nyata tidak terjadi di depan kamera (koneksi sebenarnya tidak terjadi saat kamera hidup). Kita harus berada di belakang kamera membangun hubungan yang nyata (membangun hubungan yang nyata),” tambah Boy William.

Meski sangat dekat, Boy William masih belum mengetahui arah hubungannya dengan Ayu Ting Ting ke depannya. Kegagalan Boy dalam rencana pernikahannya dengan Karen Vendela membuatnya kini lebih berhati-hati dalam memutuskan untuk berjalan menuju pelaminan.

“Tahukah kamu, jika kamu gagal menikah satu kali, kamu harus berhati-hati dalam mengambil langkah selanjutnya,” ucap Boy William dalam bahasa Inggris.

Kontributor: Neressa Prahastiwi