Timnas Indonesia U-23 Bertabur Bintang di Kualifikasi Piala Asia U-23, Netizen: Lebih Mentereng dari Skuad Senior – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shin Tae-yong resmi memanggil 27 nama untuk bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Dari daftar pemainnya, Garuda Muda bertabur bintang.

Timnas U-23 Indonesia akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Ajang tersebut digelar di Stadion Manahan, Solo pada 6-12 September.

Karena masuk agenda resmi dan BRI Liga 1 sedang libur, Shin Tae-yong pun menyebut skuad terbaiknya. Jangan lupa sertakan pemain asing juga.

Elkan Baggott, Ivar Jenner, Marselino Ferdinand, Rafael Struick, dan Pratama Arhan dipanggil untuk memperkuat Garuda Muda.

Selain itu, nama-nama yang menjadi pilar utama klub di BRI Liga 1 seperti Ernando Ari, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Ramadhan Sananta, Rio Fahmi juga akan memperkuat tim.

Melihat daftar pemain tersebut, netizen merasa optimis. Bahkan netizen menilai tim Garuda Muda lebih mentereng dan mampu bersaing dengan skuad senior.

“Mengerikan. Sekarang Timnas U-23 lebih keren dari skuad senior,” komentar @sof***

“U-23 berasa senior. Artinya tim senior sudah berada di jalur yang benar,” tulis @riz***

Pasukan penuh, Bismillah juara grup, kata @txt ***

Skuad U-23 berusaha bersaing dengan tim senior, bisa menang, kata @enn***

Sementara Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 bersama China Taipei dan Turkmenistan.