Sikap Berkelas Cristiano Ronaldo, Rela Gagal Hattrick Demi Kasih Jatah Penalti ke Rekannya di Al Nassr – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cristiano Ronaldo tak sekadar menampilkan aksi liciknya saat membantu Al Nassr mengalahkan Al Shabab. Sikap berkelas pun ia tunjukkan pada laga lanjutan Liga Arab Saudi, Rabu (30/8/2023) dini hari WIB.

Dalam kemenangan 4-0 Al Nassr atas tamunya di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, Cristiano Ronaldo berpeluang mencetak hat-trick namun malah memberikan penalti kepada rekannya.

Ya, Ronaldo mampu mencetak dua gol plus satu assist di laga tersebut. Kedua gol tersebut dicetak melalui tendangan penalti masing-masing pada menit ke-13 dan ke-38.

CR7 berpeluang mencetak hat-trick kedua bersama Al Nassr, setelah timnya mendapat hadiah penalti pada menit ke-63.

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo (tengah) memeluk kedua temannya usai mencetak gol ke gawang Al Shabab pada laga lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 di Stadion Al Awal Park, Riyadh, Arab Saudi, Rabu (30/8/2018). 2023). [Twitter/@AlNassrFC_EN]

Namun CR7 justru tak memanfaatkan peluang yang juga bisa membuatnya mencetak total 850 gol sepanjang kariernya.

Ia malah memberikan tendangan penalti kepada rekannya, Abdulrahman Abdullah Ghareb. Sayangnya, pemain yang tidak mencetak gol musim ini gagal mencetak gol.

Selain itu, dua gol plus satu assist ke gawang Al Shabab menjadikannya top skor sementara baik gol maupun assist di Liga Arab Saudi 2023-2024.

CR7 kini sudah mengoleksi lima gol dalam empat pertandingan. Dalam rentang waktu yang sama, ia sudah mengoleksi dua assist.