Bocor Tarif Endorse Ira Nandha, Harganya Disebut Ngalahin Tasya Farasya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti TikTok Ira Nandha kini menjadi sorotan netizen. Namun bukan karena isi keluarganya, melainkan kisah perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman.

Sejalan dengan melonjaknya popularitas Ira Nandha akibat menjadi korban perselingkuhan, popularitas seleb TikTok pun bocor. Tanpa ragu, harganya mulai dari Rp 7 jutaan hingga Rp 45 jutaan.

Aji bisa, kalahkan artis papan atas, kata @faaraaaa yang mengunggah daftar harga dukungan Ira Nandha di TikTok, Selasa (2/1/2023).

Dalam daftarnya, satu Instagram Story dibanderol Rp7 juta hingga Rp15 juta. Postingan di feed Instagram berharga Rp 15 juta, sedangkan IG roll atau video TikTok berharga Rp 25 juta.

Harganya lebih mahal jika paketnya sudah termasuk satu video TikTok dan mirroring IG Reels seharga Rp 45 juta.

Selain nominalnya tersebut, harganya juga tak kalah hebatnya, saat Ira Nandha mematok harga Rp 30 juta. Nilai tersebut hanya untuk enam jam pengambilan gambar di luar MUA.

Menurut pengunggah, tingkat dukungan Ira Nandha melampaui selebriti Instagram dan YouTuber Tasya Farasya. Baru viral, harga promosi yang dibayarkan melebihi Tasya Farasya, ujarnya.

Berdasarkan pemberitaan yang tersebar, Tasya Farasya mengenakan tarif Rp 5 juta untuk Instagram Stories. Jika merujuk pada data tersebut, tak salah jika @faaraaaa menyebut harga promo berbayar Ira Nandha lebih mahal dibandingkan si kembar Tasyi Athasyia.

Tasya Farasya di Pesta Mums dari Teman Hamil (Dok. Teman Hamil)

Tak hanya IG Story, Tasya Farasya disebut hanya mematok harga Rp 12 juta untuk satu postingan di Feed Instagram. Sedangkan untuk Reels dibanderol dengan harga Rp 18 jutaan.

Sekadar informasi, Ira Nandha merupakan mantan pramugari dan kini aktif di media sosial TikTok. Ira Nandha dan Elmer Syaherman memiliki seorang anak bernama Kavi Ibrahim Syaherman atau Kavi yang populer di TikTok.

Di akun TikTok @iranandha, Ira Nandha kerap mengunggah video seputar keseharian Kavi. Karena itu, Ira Nandha dikenal dengan nama Ibok Kavi.

Tak sedikit netizen yang mengidolakan Kavi karena tingkahnya yang aktif dan lincah.

Selain itu, cukup banyak momen yang dibagikan tentang Kavi yang bermain bersama Ebra, putra Ruce Nuenda saat keduanya masih kecil.

Kini, namanya semakin mencuat setelah Ira Nandha mengungkap rahasia hubungan Elmer Syaherman dan Bella Damaika. Hubungan terlarang ini tidak terjadi sekali pun, seleb TikTok itu mengonfrontasi pelakunya pada awal tahun 2022.