Bisa Gak Makan dan Cuma Minum Seharian, Lolly Mengaku Pengeluaran di London Capai Rp3 Juta per Bulan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani Mawardi alias Lolly kembali menceritakan gaya hidup dan pengeluarannya setelah meninggalkan rumah Mami Eda dan tinggal sendirian.

Lolly bilang dia bukan orang yang membeli barang saat dia menginginkannya dan tidak terlalu membutuhkannya. Pasalnya, anak Nikita Mirzani itu menganggap 1 poundsterling yang setara Rp 18 ribu itu mahal.

Oleh karena itu, Lolly selalu membeli barang ketika dia benar-benar membutuhkannya. Selain itu, remaja berusia 16 tahun ini juga lebih memilih memasak sendiri dibandingkan membeli makanan di luar.

Sebab, Lolly merasa membeli makanan jauh lebih mahal dibandingkan memasak sendiri di kos.

“Kalau begitu, lebih baik masak sendiri daripada beli makanan di luar. Karena kalau beli makanan di luar mahal banget ya, maaf. Jadi lebih baik masak sendiri, saya belanja lalu masak,” kata Lolly.

Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram/@1aurabd)

Toh, kata Lolly, bahan masakan yang biasa dibelinya bisa bertahan 3-4 minggu.

Pasalnya Lolly juga cenderung lebih malas makan saat berolahraga. Bahkan, putra sulung Nikita Mirzani itu dulunya hanya minum air putih seharian usai berolahraga.

“Soalnya, kadang aku suka olah raga. Kalau habis olah raga, biasanya aku males makan. Jadi, seharian aku bisa jalan-jalan tanpa makan, paling-paling hanya minum air putih. Jadi, bisa sampai memakan waktu sampai 4 minggu (belanja),” jelas Lolly.

Jadi, Lolly bilang, dia hanya mengeluarkan uang minimal 150 poundsterling atau Rp 3 juta sebulan.

“Karena saya jarang keluar rumah, jadi sebulan maksimal saya belanja 150 poundsterling. Artinya saya hanya belanja Rp 3 juta sebulan,” ujarnya.

Putra Nikita Mirzani ini mengaku mendapatkan uang dari kerja paruh waktu, endorsement, dan hadiah dari orang-orang selama live TikTok.