Stefano Lilipaly Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Bos Borneo FC Sentil Shin Tae-yong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bos Borneo FC, Nabil Husein menyenggol Shin Tae-yong setelah Stefano Lilipaly tidak mendapat panggilan timnas Indonesia yang akan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong sudah mempersiapkan tim untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih asal Korea Selatan itu memanggil 25 pemainnya untuk membela tim Garuda.

Menariknya, dalam daftar tersebut tidak ada nama Stefano Lilipaly. Padahal pemain berusia 33 tahun itu kini tampil impresif bersama Borneo FC di BRI Liga 1.

Buktinya, sejauh ini Lilipaly sudah membukukan enam assist. Skor tersebut hanya kalah dari satu pemain BRI Liga 1, Alexis Messidoro.

Kegagalan pemain berusia 33 tahun itu membuat panggilan membuat bos Borneo FC Nabil Husein angkat bicara. Ia tak segan-segan mencibir Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia.

“Gimana ngomongnya, tapi pelatihnya unik. Dia nggak bisa menilai kontribusi pemainnya, kecuali kalau netizen ngomong, barulah dia mungkin akan sedikit panik. Pelatihnya bercanda,” tulis Nabil di akun X (sebelumnya Twitter).

Sedangkan Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini akan digelar dua leg dengan sistem tandang.

Timnas Indonesia pertama kali dijamu pada 12 Oktober. Kemudian Brunei Darussalam akan menjamu skuad Garuda pada 17 Oktober.