Media Malaysia Acungi Jempol ke Shin Tae-yong Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Brunei Darussalam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Malaysia pun menyoroti panggilan kepada pemain timnas Indonesia. Shin Tae-yong diacungi jempol karena membawa skuad terkuat.

Skuat Timnas Indonesia akan tampil pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda akan menghadapi Brunei Darussalam dalam dua laga tandang.

Shin Tae-yong juga sudah memanggil 25 pemain untuk membela timnas Indonesia. Daftarnya sudah diumumkan PSSI.

Melawan Brunei Darussalam, tim Merah Putih akan bermain dengan kekuatan penuh. Nama-nama pemain asing seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Marselino Ferdinand, Elkan Baggott dipanggil membela skuad Garuda.

Tak hanya itu, dua pemain yang berkarier di Liga Malaysia, Jordi Amat dan Saddil Ramdani masuk dalam rencana Shin Tae-yong.

Lalu ada juga Sandy Walsh, Shayne Pattynama, dan Rafael Struick yang tak melewatkan panggilan tersebut. Minusnya adalah Ivar Jenner yang tidak dipanggil karena cedera.

Melihat skuadnya, media Malaysia mengungkap Shin Tae-yong memuaskan fans Indonesia dengan namanya.

Artinya, Shin Tae-yong tidak menganggap remeh Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menggunakan kekuatan penuh.

Rata-rata pengamat dan suporter sepak bola Indonesia puas dengan 25 pemain tersebut. Mereka senang dengan pilihan pelatih asal Korea tersebut,” tulis laporan tersebut. Makan bola dikutip pada Rabu (4/10/2023).

Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 12 Oktober. Kemudian mereka akan mengunjungi Brunei Darussalam pada 17 Oktober.