Biodata dan Profil Muzdalifah: Disorot Usai Jual Bawang Goreng Super Murah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Muzdalifah kembali menjadi sorotan karena kali ini berani menjual bawang goreng dengan harga yang sangat murah. Hal tersebut dipublikasikan melalui akun TikTok miliknya @/muzdalifahnurahma.

“Enak banget (bawang gorengnya) murce murah meriah. “Saya tidak lagi menggunakan gorengan,” jelasnya dalam video tersebut.

Muzdalifah menjual bawang goreng seharga Rp 35 ribu per tiga toples. Di latar belakang video terlihat banyak toples dan kotak berisi bawang goreng.

Aksinya menjual bawang goreng dengan harga murah di TikTok pun langsung menyedot perhatian. Bahkan, Muzdalifah juga sempat memicu perdebatan di Twitter karena dinilai mengancam pelaku UKM dengan menurunkan harga bawang goreng.

Nah, berikut biodata dan profil Muzdalifah selengkapnya.

Muzdalifah merupakan pengusaha kelahiran Tangerang, 15 Juni 1978. Pengusaha ini mulai dikenal di dunia hiburan setelah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar.

Muzdalifah memiliki 5 orang anak dari 2 kali pernikahan. Empat orang anak merupakan hasil pernikahan pertamanya. Kemudian putra bungsunya adalah putranya bersama Nassar.

Sebelum menikah dengan Nassar, Muzdalifah menikah dengan seorang pengusaha bernama Nurman. Pernikahannya dengan Nurman berakhir setelah suaminya meninggal pada tahun 2011. Anak dari pasangan tersebut adalah Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah dan Emir Zidan.

Dua tahun setelah Nurman meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2013. Pernikahan mereka menjadi sorotan karena sangat mewah, selain perbedaan usia di antara mereka. Pasalnya, Muzdalifah berusia 10 tahun lebih tua dari Nassar.

Tak hanya itu, mendiang suami Nassar dan Muzdalifah ini rupanya juga sudah saling kenal sebelumnya. Pasalnya, semasa hidupnya Nassar sering datang dan bernyanyi di kediaman Nurman.

Saking dekatnya, Nurman meminta Nassar menjaga Muzdalifah sebelum menghembuskan nafas terakhir. Nassa dan Muzdalifah akhirnya menikah. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Falhan Abssar.

Sayangnya, pernikahan tersebut berakhir di pengadilan. Usai bercerai dengan Nassar, Muzdalifah dikabarkan dekat dengan pria lain, salah satunya Khairul Anwar.

Namun Muzdalifah akhirnya menikah dengan Fadel Islami pada 26 April 2019 secara sederhana. Menariknya, Fadel Islami juga mengenal Nassar dengan baik.

Selain kehidupan cintanya, Muzdalifah sudah terkenal di dunia bisnis. Bisnis lain yang digelutinya adalah bidang kuliner seperti minuman herbal dan restoran.

Sebelum heboh jualan bawang goreng, Muzdalifah juga sempat disorot karena menjual tisu langsung melalui TikTok. Masyarakat juga menganggap Muzdalifah bangkrut.

Muzdalifah sendiri belum mau mengomentari tudingan pailitnya tersebut. Menurutnya, dia tidak merasa perlu membuktikan apa pun kepada orang lain.

“Biarkan saja, buat apa saya mau buktikan (kalau saya tidak bangkrut)? Kalau saya bangkrut, saya tidak akan coba. Bosan dengar mulut orang,” kata Muzdalifah.

Bahkan Muzdalifah rupanya punya urusan lain. Salah satunya adalah lahan seluas 8 hektare yang disewakan untuk pembangunan saluran listrik overhead atau sering disebut Sutet. Uang sewa yang diterimanya sebesar Rp 8 miliar.

Kontributor: Annisa Fianni Sisma