Biodata dan Profil Ayu Aulia, Dituding Selingkuh dengan Pejabat BUMN – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti sekaligus DJ sekaligus model Instagram Ayu Aulia dilaporkan tunangannya, Abhinaya Rakan Adira karena dugaan pelecehan. Dalam kasus ini, terungkap cerita lain, seorang pejabat bank pelat merah laki-laki berinisial H dituding selingkuh dengan Ayu.

Perselingkuhan mereka dianggap menjadi penyebab konflik Ayu dan Abhinaya. Ayu sendiri mengaku ingin menyelesaikan kasus tersebut secara damai. Sebab, alasan ia mencakar adalah untuk melindungi diri dari tunangannya yang sedang mengamuk di depan umum.

Ayu menganggap sikap Abhinaya tidak etis sehingga secara reflek ia mencakarnya. Di sisi lain, ia membantah tudingan selingkuh dengan pejabat BUMN. Meski begitu, H disebut sempat mengajaknya check-in ke hotel. Namun, ia menolak karena sudah memiliki tunangan.

Laporan yang disampaikan Abhinaya kini tengah diselidiki polisi. Sementara itu, kasus dugaan penganiayaan dan perselingkuhan dengan pejabat BUMN membuat sosok Ayu Aulia menggugah rasa penasaran publik. Berikut informasi profil dan biodatanya.

Profil Ayu Aulia

Ayu Aulia lahir di Bogor, Jawa Barat pada 5 Februari 1993. Ia terkenal menganut agama Islam dan berhijab sebelum akhirnya melepasnya. Ia aktif di media sosial melalui akun Instagram miliknya @ayuaulia5252. Anak ibu bernama Yayang pun menjadi model.

Ia memulai karir modelingnya dengan majalah pria dewasa Maxim Magazine. Namanya semakin populer dengan kehadirannya di YouTube sebagai penyanyi dan pembuat konten. Di sisi lain, Ayu Aulia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Bigo Star Academy.

Ayu melebarkan sayapnya dengan menjadi DJ. Ia bahkan merilis single di bawah label FAM Music Records berjudul Pasrah pada tahun 2021. Lagu ini diciptakan oleh Fyan Ahmad. Popularitasnya kemudian membawanya ke dunia politik.

Ia bergabung dengan organisasi Angkatan Muda Parti Berkarya (AMPB) pada Maret 2021. Ayu merasa bangga menjadi bagian dari organisasi politik. Menurutnya, menyuarakan pendapat itu penting, oleh karena itu ia mengajak generasi milenial untuk melakukannya demi negara.

Ayu Aulia sempat menjalin hubungan dengan Zikri Daulay, namun kisah ini berakhir sebelum melangkah ke panggung pernikahan. Tak hanya itu, ia kerap mengejutkan orang-orang setelah mencoba bunuh diri di apartemennya pada Februari 2022.

Ia diduga menderita depresi dan berencana mengakhiri hidupnya. Berbagai spekulasi mengenai penyebabnya pun muncul termasuk karena hubungannya dengan Zikri tidak berakhir baik. Sebelum mencoba bunuh diri, dia dibawa ke UGD.

Ayu dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat karena mengalami kejang dan kehilangan kesadaran. Selama upaya bunuh diri, dia menulis surat wasiat tentang memaksa seorang pria melakukan aborsi. Hal ini membuatnya merasa tertekan.

Kontroversi tidak berhenti sampai di situ. Ia dan Ade Ratna sempat berselisih paham saat Ade dimarahi orang tua Ayu tahun lalu. Saat itu, Ade diduga memberikan obat tambahan kepada Ayu setelah ia mencoba bunuh diri. Ade pun membantah tudingan tersebut.

Ade kemudian mengunjungi Ayu di apartemennya, namun di sana mereka berdua bertengkar. Selain itu, Ade mengaku sempat ditampar dan dipukul terus menerus oleh Ayu. Sepulang dari apartemen, ia langsung membuat laporan mengenai dugaan penganiayaan tersebut.

Sementara itu, sebelum dituding selingkuh dengan pejabat BUMN, Ayu Aulia pernah mengalami hal serupa. Ia kerap dituding sebagai pemeran dalam hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Dugaan ini muncul setelah ia berfoto mesra dengan Vicky untuk keperluan pekerjaan.

Biografi Ayu Aulia

Nama Lengkap : Ayu Aulia

Nama Panggilan: Ayu

Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 5 Februari 1993

Usia: 30 Tahun

Tinggi:-

Pendidikan:-

Pekerjaan: Model, DJ, Pembuat Konten

Islam

Mitra: Teman Abhinaya Adira

Orangtua : Yayang (ibu)

Instagram: @ayuaulia5252

Kontributor: Xandra Junia Indriasti