Kuota Tiket Persebaya vs Arema FC 25 Ribu, Bonek yang Tidak Kebagian Diminta Nonton dari Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – AJK Persebaya menyiapkan kuota tiket sebesar 25 ribu untuk laga Bajul Ijo melawan Arema FC. Penjualan tiket dilakukan secara online dan terjual habis dalam dua tahap.

Persebaya akan menjamu Arema FC pada pekan ke-13 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (23/9/2023) sore WIB.

Boneka (instagram/@kitabonek)

Menurut Ketua Panpel Persebaya Ram Surahman, untuk laga melawan Arema FC kali ini, kuota yang diberikan pihak berwenang lebih sedikit dibandingkan laga sebelumnya. Kuota 25 ribu tiket termasuk tiket fan dan super fan.

Oleh karena itu, Ram pun meminta Bonek, pendukung setia Persebaya, untuk menonton pertandingan tersebut dari rumah.

“Bagi teman-teman Bonek yang belum mendapatkan tiket, kami diminta menonton dari rumah atau menonton di gardu pandang yang ada di sekitar rumah masing-masing. Pertandingan akan disiarkan langsung di televisi, kata Ram Surahman dikutip dari situs resmi klub.

Ram menambahkan, bagi yang tidak memiliki tiket tidak bisa datang ke stadion. Menurut dia, polisi bersama petugas keamanan lainnya akan memeriksa ring tiket dari jalur lingkar luar menuju stadion.

“Tiket COD tidak tersedia di sekitar GBT dan Jl Jawar, karena sebelum kawasan itu akan dilakukan pengecekan gelang tiket. “Yang bisa mendekat adalah suporter yang sudah memakai gelang,” jelas Ram.