Bingung Bikin Cerita Apa Lagi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid kembali menjadi sorotan publik saat keduanya menghadiri pernikahan selebgram, Sarah Keihl.

Di pesta pernikahan tersebut, seorang netizen menuding Tariq Halilintar tidak mengajak Aaliyah Massaid berfoto bersama usai berjabat tangan dengan Sarah Keihl dan suaminya.

Aaliyah Massaid geram dengan komentar netizen (TikTok @people_strong2)

Karena itu, Aaliyah Massaid berjongkok dan mencari cara untuk berfoto bersama Tariq Halilintar, Sarah Keihl dan suaminya.

“Min di foto ini Aaliyah bilang kalau gak disuruh foto sama T katanya dipaksa jongkok gitu,” kata @sundul_botak dikutip dari TikTok @people_strong2 yang mengunggah foto Aaliyah. Massaid dan Thariq Halilintar di pernikahan Sarah Keihl, Minggu (28/1/2024).

Akun TikTok tersebut kemudian mengunggah video Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berjalan menyusuri pelaminan untuk berjabat tangan dengan Sarah Keihl dan suaminya.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Dalam video tersebut, Tariq Halilitar terlihat ingin berfoto selfie bersama Sarah Keihl dan suaminya serta 2 tamu undangan lainnya dan Aaliyah Massaid.

Namun posisi Aaliyah Massaid di hadapan suami Sarah Keihl itu seolah menutupi kedua mempelai karena tubuhnya yang tinggi.

Karena itu, Aaliyah Massaid berusaha merendahkan tubuhnya agar tidak menutupi Sarah Keihl dan suaminya saat berfoto selfie bersama Tariq Halilintar.

“Perhatian, tinggi badan Aal hampir sama dengan suami Sarah. Nah, kalau Aal tidak jongkok, otomatis suami Sarah akan memakai cadar. Makanya Aal jongkok agar tidak menutupi pengantin di belakangnya,” kata TikTok. akun yang mengunggah video tersebut.

Rupanya, unggahan akun TikTok tersebut mendapat respon dari Aaliyah Massaid yang menilai komentar netizen tersebut mulai mengada-ada.

“Saya tidak tahu harus membuat cerita apa sampai saya bisa mengarangnya,” kata Aaliyah Massaid di kolom komentar yang sudah dihapus.

“Hahaha ketawa aja Aal, sayang hidup mereka gak bahagia,” balas akun TikTok.

Sejumlah netizen pun berpesan kepada Aaliyah Massaid untuk tidak mengabaikan netizen yang terus mengolok-olok hubungannya dengan Thariq Halilintar. Meski begitu, ada juga yang memahami anak-anak Reza Artamevia sudah tercekik dengan cibiran netizen.

“Wkwkwk, Aal nampaknya geram dengan semua anggapan kalau neti boy ini tidak masuk,” kata akun TikTok.

“Aal juga ada batasnya dalam bersabar, mengoreksi yang salah, semoga selalu sehat dan dilindungi Allah SWT, amin yrb,” kata @edisone**.

“Santai saja, jangan dipikir-pikir. Fokus saja pada kebahagiaanmu, nanti rugi. Anggap saja angin yang lewat,” imbuh @yusa**.