Bikin Senyum-Senyum, Thariq Halilintar Terang-terangan Panggil Aaliyah Massaid Sayang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin terbuka menunjukkan kemesraan mereka. Terbaru, gadis 21 tahun itu setia menemani pacarnya saat pertandingan sepak bola.

Dalam video yang diposting di kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Minggu (17/12/2023), Thariq Halilintar awalnya terlihat berjalan ke pinggir lapangan, menuju Aaliyah Massaid.

Putra Reza Artamevia itu terlihat mencoba berfoto selfie dengan beberapa penggemar. Kemudian Tariq mengambil ponsel dari tangan pacarnya dan berfoto bersama.

Saat berjalan bersama, Tariq Halilintar masih ditertawakan. Menariknya, jika biasanya pria 24 tahun itu bungkam bahkan menghindar dari awak media, kini Tariq justru memberikan reaksi berbeda.

Ia menjawab pertanyaan dengan santai, bahkan tak segan-segan memanggil Aaliyah Massaid dengan sebutan ‘sayang’.

“Bagaimana harimu ditemani Kak Aaliyah? Bagaimana?” tanya seorang reporter.

Terima kasih sayang, sudah menjadi temanku, kata Thariq Halilintar sambil menatap Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid yang tiba-tiba dipanggil sayang tiba-tiba terdiam dan tertawa. Bisa ditebak, ia tak menyangka sang kekasih akan blak-blakan di depan wartawan.

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @people_strong2 dan kemudian mendapat banyak reaksi dari netizen. Mereka mengaku bahagia melihat hubungan Tariq dan Aaliyah, hingga tak sedikit pula yang mendoakan keduanya segera menuju pelaminan.

“Tolong ini asin banget,” komentar akun @ya***.

“Aduh manis sekali,” kata akun @wid***.

“Ya Allah jadikan mereka halal, menikah, punya anak amin,” kata akun @anu***.

“Pamanku asin banget sampai senyum-senyum sendiri,” imbuh akun @bund***.

Sekadar informasi, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang sempat dirumorkan berpacaran sejak beberapa bulan terakhir. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungannya, Tariq dan Aaliyah selalu menunjukkan kemesraan mereka di setiap kesempatan.

Namun sejak menjadi kekasih Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid tak henti-hentinya mendapat kritikan. Ia sering disamakan dengan Fuji, mantan kekasih Tariq.

Namun, Aaliyah Massaid memilih mengabaikannya dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.