Bikin Haru, Ini Momen Mutia Ayu Ajak Anak Rayakan Ultah Mendiang Glenn Fredly – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri mendiang penyanyi Glenn Fredly, Mutia Ayu kembali merayakan ulang tahun suaminya bersama anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Dalam video yang diunggah di Instagram Mutia Ayu, mereka merayakan ulang tahun sang musisi dengan kue lilin nomor tiga, sesuai dengan waktu kepergian Glenn Fredly yaitu tiga tahun lalu.

“Kak, mama punya kue ulang tahun. Ini hari ulang tahun ayah lho!” ujar Mutia Ayu dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, Sabtu (30/9/2023).

Sambil membawa kue dan lilin, Mutia Ayu dan Gewa duduk di depan potret Glenn Fredly. Lalu anak berusia tiga tahun itu dengan fasih menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ untuk mendiang ayah tercintanya.

Setelah itu, Gewa berhasil membuat netizen terharu saat bocah tersebut membacakan doa agar ayahnya bahagia di surga. Ia pun berjanji akan menjadi anak yang membanggakan orang tuanya.

“Semoga Tuhan meridhoi ayahku di surga. Dan janji Gewa pasti akan menjadi kebanggaan ayah dan ibu. Amin,” ucap Mutia bersama Gewa.

Dalam captionnya, perempuan berusia 28 tahun itu mengungkapkan kerinduannya pada mendiang suaminya. Mutia Ayu menuturkan, kehadiran Glenn Fredly masih terasa di setiap momen bersama putranya.

“Tidak peduli berapa lama pun kamu pergi, aku akan terus merayakan hari istimewa ini. Kami merindukanmu setiap hari. Aku tahu di mana pun kamu berada, kamu mengalami perayaan ulang tahun yang luar biasa dan lihatlah kami, hari ini kamu merayakan hidupmu,” dia menulis. Mutia Ayu.

“Aku mendengar suara indahmu menggema. Aku masih mengingat saat-saat bahagia yang kita lewati. Rasanya kamu tak pernah pergi, namun sakit hati ini masih terasa ketidakhadiranmu. Kamu akan selalu menjadi bagian dari diriku, Gewa. Selalu kamu. Kita sayang kamu, Ayah,” tutupnya.