Bikin Rekor Quat-trick di Serie A, Lautaro Martinez Ogah Bahas soal Capocannoniere – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Inter Milan Lautaro Martinez tersenyum usai mencetak empat gol dalam kemenangan 4-0 atas tuan rumah Salernitana pada lanjutan Liga Serie A Italia 2023/2024 di Stadio Arechi, Minggu (1/10) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Lautaro yang mencetak quad-trick hanya dalam waktu 35 menit sebagai pemain pengganti di babak kedua (62′, 77′, 85′ dan 88′), membawa timnya bertahan di puncak klasemen Liga Italia. dengan 18 poin dari tujuh pertandingan.

“Saya senang ketika saya bisa membantu tim dan saya senang ketika saya mencetak gol untuk Inter. “Bagi tim, penting untuk menang,” ujar Lautaro seperti dilansir situs resmi Inter, Minggu (1/10).

Empat gol penyerang berusia 26 tahun itu menempatkannya di puncak daftar capocannoniere alias pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dengan 9 gol, unggul jauh dari bomber Napoli Victor Osimhen yang berada di posisi kedua dengan 5 gol.

“Bagi seorang pemain, penting untuk mencetak gol, tapi fokus saya adalah pada tim. “Jika saya finis sebagai pencetak gol terbanyak di liga, itu berarti saya sangat membantu tim saya dan rekan satu tim saya,” kata penyerang internasional Argentina itu.

Sementara itu, pelatih Inter Simone Inzaghi tak ketinggalan memuji bomber andalannya yang menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar bersama timnas Argentina.

Pelatih asal Italia itu menyebut Lautaro yang musim ini menjabat sebagai kapten utama telah menunjukkan ketajaman luar biasa sebagai predator di kotak penalti lawan.

“Dia (Lautaro) menjadi kapten kami dan semakin merasa seperti seorang pemimpin. Dia selalu bekerja dengan baik dan menggunakan pengalamannya. “Dia adalah seseorang yang telah memenangkan banyak trofi dan bekerja dengan baik setiap hari,” puji Inzaghi.