Eva Manurung Buka Suara Lagi soal Hubungan Virgoun dan Inara Rusli: Kalau Kalian Rujuk… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Virgoun, Eva Manurung kembali buka-bukaan soal hubungan anaknya dengan Inara Rusli. Eva mengaku rela jika Virogoun rujuk dengan Inara Rusli untuk kembali membina rumah tangga.

Eva Manurung kini mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya urusan Virgoun dan Inara Rusli kepada pihak terkait. Soal rujuk, Eva menganggap hal itu ada di hati Virgoun dan Inara Rusli.

Kalaupun rujuk, itu masalah hati, kata Eva Manurung seperti terlihat dalam tayangan Intens Investigasi, Minggu (1/9/23).

Eva pun menegaskan tak pernah meminta Virgoun menceraikan Inara Rusli. Eva pun menceritakan bahwa dirinya tidak pernah meminta Virgoun dan Inara untuk rujuk pasca perceraian.

Eva mengaku hanya menginginkan yang terbaik untuk Virgoun dan Inara Rusli.

Kolase Potret Inara Rusli dan Virgoun. (Instagram)

“Aku tidak pernah mengatakan (meminta) kamu (Virgoun dan Inara) untuk bercerai atau rujuk, tidak pernah. Aku akan memberitahumu apa yang terbaik untukmu,” ucapnya.

Sebagai orang tua, Eva mengaku hanya bisa mendoakan keutuhan rumah tangga Virgoun dan Inara. Namun semua keputusan menjadi hak Virgoun dan Inara.

“Sebagai orang tua, saya hanya bilang, ‘Tuhan satukan mereka’, kalau mereka (akhirnya) bercerai, kenapa saya tidak bilang apa-apa sekarang, yang punya hati,” ujarnya. .

Meski demikian, Eva mengaku sedang memikirkan nasib cucunya. Menurut Eva, korban perceraian Virgoun dan Inara adalah anak mereka.

Karena yang jadi korban bukan mereka bertiga (anak Virgoun dan Inara Rusli), ujarnya.