Bikin Gregetan, Naik Motor sambil Main Handphone Cewek Ini Berakhir Nyungsep di Aspal – Berita Jatim

by
Bikin Gregetan, Naik Motor sambil Main Handphone Cewek Ini Berakhir Nyungsep di Aspal

Pahami.id – Berkendara di jalan raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Sebab, jika gagal fokus saat berkendara, bisa membahayakan diri sendiri dan pengendara lain.

Terlebih lagi, jika Anda kehilangan fokus hanya karena asyik bermain di ponsel, nasib Anda bisa berakhir buruk bahkan tragis.

Seperti yang dialami seorang gadis yang mengendarai sepeda motor matic sambil memainkan ponselnya. Akibat kesibukannya, gadis berpakaian serba hitam ini tidak memperhatikan jalan dan arah kendaraannya.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos, terlihat suasana acara karnaval di jalan raya tersebut.

Kemudian seorang gadis terlihat mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm. Tangan kirinya terlihat memegang ponsel seolah sedang merekam. Sementara tangan kanannya menarik gas.

Tiba-tiba di depan gadis itu berpapasan dengan sepeda motor lain yang hendak menyeberang. Ini mengejutkan gadis itu dan secara refleks menarik rem.

Karena terlalu mendadak, sepeda motor berbelok hingga jatuh di aspal.

Unggahan video tersebut kemudian mendapat berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa kesal dengan ulah gadis itu.

“Sungguh menyebalkan kalau melihat hal seperti ini tidak hanya merugikan diri sendiri tapi juga orang lain. Bahkan jika mendesak, kamu bisa diam dulu,” kata tmeli ***

“Malas sekali membantu orang seperti itu,” kata Piko ***

“Kenapa hati saya senang melihatnya, ribut sekali melihat orang-orang seperti ini. Selain mereka yang merokok sambil bermain ponsel, terlalu besar di jalan,” kata Jaja ***

“Tiba-tiba saya mengerem menggunakan rem depan, mobil terputus,” kata Cilbe ***

“Akibat banyak gaya,” kata ame***

Kontributor: Fisika Tanjung