Bikin Special Show Bertajuk ‘Ilmu Hitam’, Arie Kriting Klarifikasi Soal Tudingan Sindir Sindir Mertua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, Arie Kriting mengumumkan akan menggelar event khusus standup comedy bertajuk ‘Black Magic’.

Mengetahui hal itu, ibu mertuanya, Nursyah, menduga Arie Kriting telah menyinggung perasaannya.

Profil Nursyah Cik Indah Permatasari (Instagram/@mustaminnursyah)

Pasalnya, ibunda Indah Permatasari kerap menuduh Arie Kriting menggunakan ilmu hitam agar Indah Permatasari mau menikahinya.

“Buat konten menyindir Ilmu Hitam. Kayaknya menutupi kamu yang ****. Padahal itu benar. Beritahu orang. Kamu ****,” tulis Nursyah dalam caption unggahannya di Instagram, Selasa (4/7). /2023 ).

Seakan ingin menepis tudingan ibu mertuanya, Arie Kriting menjelaskan kenapa dirinya mendapat gelar ‘Black Magic’.

Ilmu hitam sebenarnya cerminan saya sebagai orang timur yang mungkin cenderung masuk kategori orang kulit hitam di Indonesia, itu cerminan saya, kata Arie Kriting mengutip tayangan Intens Investigation, Minggu (10/8/2023).

Komik itu melanjutkan, “Kita (orang timur) harus banyak berjuang, kita harus memiliki banyak ilmu yang mungkin bisa menjamin kelangsungan hidup kita untuk bertahan hidup.”

Dari penjelasan tersebut, ternyata Arie Kriting tidak menyinggung ibu mertuanya sama sekali.

Sedangkan menurut Indah Permatasari, apa yang diklaim ibunya terhadap Arie Kriting tidak benar.

Karena itu, dia dan suaminya memilih diam.

“Karena itu mungkin tidak benar, itu seperti, ‘Oke, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?’. Yang ingin kita bicarakan jika kita menang, tidak percaya, atau tidak mau mendengarnya, jadi kita bahkan tidak bisa bicara apa-apa,” tutup Indah Permatasari.