Bikin Geleng-Geleng Kepala, Lucinta Luna Ceraikan Alan Gegara Tak Dapat Ucapan ‘Good Morning’ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lucinta Luna membuat video menjelaskan pernikahannya dengan Artem Boltian alias Alan yang berakhir dengan perceraian.

Setelah menikah di Thailand dan tinggal bersama selama beberapa waktu, Lucinta Luna akhirnya mengetahui sifat asli suaminya. Sifat asli Alan inilah yang membuat selebriti berusia 34 tahun itu mengajukan gugatan cerai.

Sebenarnya semua kesalahan ada pada dia (Alan), kata Lucinta Luna dalam unggahan TikTok terbarunya.

Pelantun “Bobo Where” itu kemudian menuturkan, Alan adalah seorang game crazy yang kerap selingkuh dari istrinya.

“Pakainya laptop, download Mobile Legends dan DOTA. Hari pertama masih oke, hari kedua mulai beda tapi masih oke, hari ketiga, keempat, kelima mulai beda,” kata Lucinta Luna .

“Yang ditelepon pasutri pas bangun pagi, ‘Selamat pagi sayang. I love you’, nggak. Kalau bangun pagi, langsung ke laptop dan laptopnya menghadap ke jendela.” ,” dia melanjutkan.

Mengetahui Alan yang selama ini cuek, bahkan sampai membiarkan istrinya keluar sendirian, Lucinta Luna akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai bule tersebut.

Menurut Lucinta Luna, sifat suaminya berubah 180 derajat sejak berpacaran hingga setelah menikah.

“Lantas, buat apa aku bisa gugat cerai dia, alasannya apa? Aku udah nggak peduli sama dia lagi lho, dia cuek sama aku, dia dingin ke aku,” ucapnya.

“Aku seperti, ‘Ya Tuhan, kenapa kamu seperti ini? Kayaknya kamu sudah berubah total, kamu sebenarnya punya dua kepribadian’. Mana Alan yang dulu mengejarku? Mana Alan yang biasa datang ke hotelku?” .saat aku di Bangkok?” dia menambahkan.