Bicarakan Etika, Naura Ayu Diduga Sindir Devano Danendra yang Pacari Sahabatnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Viral video Naura Ayu yang bercerita tentang seseorang yang menjalin hubungan dengan teman mantan pacarnya. Naura diduga membicarakan mantannya, Devano Danendra.

Dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Rabu (16/8/2023), Naura Ayu mengutarakan pendapatnya soal berpacaran dengan mantan sahabatnya itu. Dia juga berbicara tentang etika.

“Macarin adalah sahabat mantannya Hanya itu salah Sebenarnya, orang bisa mengatakan hal-hal seperti ‘tapi kalian berdua putus’ tapi menurutku itu etis Hanya pokoknya,” kata Naura Ayu.

Lebih lanjut, Naura Ayu mengingatkan bahwa manusia akan selalu saling membutuhkan. “Jadi, jika hidupmu hanya untukmu, itu masuk akal,” kata putri Nola B3 itu.

Namun, pendapat Naura Ayu menuai baik dan buruk. Segelintir netizen yang kontra menganggap boleh saja menjalin hubungan dengan siapa saja asalkan tidak berkhianat.

Potret mesra Devano Danendra dan Naura Ayu. (Instagram/devdanendra)

“Nggak setuju. Kalau menurutku putus, bukan kita yang harus berurusan dengan siapa mantan mau sama,” @ayyunisofiy komentar akun ***. “Siapa bilang salah? Pacar macam apa?“balas akun @starla_purwadinath***.

Beberapa netizen lainnya menyoroti sosok Naura Ayu yang disindir. “Ceritanya sendiri. Devano pacaran sama temannya, Naura,” kata akun @whuland***.

Sebagai informasi, Devano Danendra saat ini berpacaran dengan Baila Fauri. Tak hanya mirip, Baila diketahui berteman dekat dengan Naura Ayu.

Meski begitu, hubungan Naura Ayu dan Devano Danendra masih sangat baik. Naura dan Devano masih berkolaborasi dalam proyek akting.

Kontributor: Neressa Prahastiwi