Biarin Aja, Saya Nggak Kenal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – El Rumi saat ini sedang dijodohkan dengan beberapa public figure. Ada Fuji, eks Tariq Halilintar hingga yang terbaru, selebriti TikTok Sutena Month.

Orang yang menjodohkan El Rumi dengan Bulan Sutena tak lain ibunya, Maia Estianty. Ini berawal dari video kolaborasi istri Irwan Mussry dengan seleb TikTok tersebut.

“Saya belum nonton dan belum tahu soal Bulan Sutena,” kata El Rumi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023).

El Rumi [Instagram]

Terkait laga ini, El Rumi tak mau ambil pusing. Ia pun tak merasa risih dengan serangan netizen terhadap beberapa wanita yang dekat dengannya.

“Nggak nyaman, nggak baca juga. Jadi biar mereka yang komentar saja,” kata El Rumi.

Toh sebenarnya El Rumi tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Meski begitu, bukan berarti ia tidak bahagia jika tidak memiliki pasangan.

bulan mucikari [Instagram]
bulan mucikari [Instagram]

“Saya pernah dijodohkan dengan pilot, penyanyi, artis di sana, sekarang dengan Tiktokers. Apa kenyataannya? Saya masih jomblo dan bahagia,” jelas El Rumi.

Seperti diketahui, El Rumi disibukkan dengan perjodohan sejak putus dari Marsha Aruan. Salah satu yang heboh adalah dengan Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Bahkan, netizen menyingkat namanya menjadi Elji alias El dan Fuji. Terkait hal tersebut, Fuji meminta masyarakat untuk berhenti melakukannya.

Selain Fuji, El Rumi kembali bertunangan dengan Bulan Sutena. Pasalnya, sang ibu langsung menanyakan kepada gadis asal Bali tersebut.

Maia Estianty dan Sutena Moon [YouTube/ MAIA ALELDUL TV]
Maia Estianty dan Sutena Moon [YouTube/ MAIA ALELDUL TV]

Mungkin Al atau El mau daftar, kata Maia Estianty di kanal YouTube miliknya.

Saat Bulan Sutena dihadapkan pada dua pilihan antara Al Ghazali atau El Rumi. Ia memilih anak kedua Maia Estianty.

“Menurutku El lebih lucu,” kata Bulan malu-malu.