Biar Umur 40 Tahun Bisa Santai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad mengemban misi khusus di balik kerajaan bisnis yang sudah mapan. Dia bertujuan untuk dapat bekerja lebih santai pada usia empat tahun.

“Memang target saya lebih santai di usia 40 tahun,” kata Raffi Ahmad di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2023).

Raffi Ahmad sadar dirinya tak mungkin meninggalkan dunia hiburan. Identitasnya telah terjerat dalam industri tempat dia bekerja selama seperempat abad.

“Nggak, di dunia artis aku udah 25 tahun, aku udah nyatu, aku juga suka dunia entertainment,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Minggu (11/6/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Namun di sisi lain, Raffi Ahmad juga tak memungkiri dirinya tak lagi muda. Kemampuan fisiknya tidak memungkinkan dia untuk bekerja sekeras dulu.

“Ya, orang punya waktu,” kata Raffi Ahmad.

Karena itu, Raffi Ahmad memilih membangun kerajaan bisnis mulai sekarang. Mudah-mudahan, dia bisa menuai hasilnya ketika dia memasuki usia tua.

“Jadi saya bilang pensiun juga tidak seperti itu, pensiun itu pensiun mengejar simpanan, bukan pensiun syuting,” jelas Raffi Ahmad.

“Syuting masih berjalan, saya tidak akan meninggalkannya meski saya pensiun dengan kutipan,” lanjut suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad sendiri baru saja memperkenalkan unit usaha baru yaitu Rojo Sambel hasil kerjasama dengan UKM.

“Saya katakan ini adalah langkah untuk mendukung UKM tingkat jalanan. Saya sangat senang ketika ada UKM yang bagus,” kata Raffi Ahmad.