Biar Tak Ditegur Bawakan Lagu Dewa 19, Once Mekel Pakai Trik Cerdas Ini Sampai Dipuji Ahmad Dhani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Once Mekel telah dilarang Ahmad Dhani menyanyikan lagu Dewa 19. Namun belum lama ini, pelantun Dealova itu ketahuan manggung membawakan lagu dari mantan bandnya tersebut.

Once Mekel kepergok membawakan lagu Separuh Nafas. Tapi nanti dulu, Once bukan bernyanyi, melainkan jadi pemain drumnya.

Video Once Mekel membawakan lagu Separuh Nafas diunggah ulang oleh akun Instagram resmi milik Dewa 19 pada Kamis (10/8/2023). Di dalam video, Once terlihat mengiringi dua orang yang menyanyikan lagu tersebut.

Terkait adanya video Once Mekel, Ahmad Dhani memberikan senyuman dan komentar singkatnya.

“Kreatif! Kan yang nggak boleh itu nyanyi, bukan main drum,” kata Ahmad Dhani ditemui di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (10/8/2023).

Sambil berjalan, Ahmad Dhani mengatakan tidak ada masalah jika Once Mekel menabuhkan drum untuk lagunya.

“Nggak apa, nggak masalah,” ucapnya.

Sebagai informasi, kisruh Ahmad Dhani dan Once Mekel dimulai saat dirinya menagih royalti. Menurut ayah Dul Jaelani ini, Once belum membayar royalti atas lagu-lagu Dewa 19 yang dinyanyikan sejak keluar dari band.

Once Mekel kemudian memberikan jawaban jika yang bertanggung jawab atas pembayaran royalti adalah penyelenggara alias EO.

Tapi nyatanya kata Ahmad Dhani, ia belum menerima pembayaran tersebut. “Kalau memang ada, coba Once buktiin, laporan nyanyi dari 2010 lagu Dewa sampai sekarang. Mana? Berapa yang gue terima duitnya?” kata Ahmad Dhani ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (4/4/2023).

Ingin menyudahi konflik, Once Mekel kemudian berjanji tak akan menyanyikan lagu Dewa 19 lagi.