Biar Kapok, Begal Payudara Jombang Babak Belur Dihajar Suami Korban dan Warga – Berita Jatim

by
Biar Kapok, Begal Payudara Jombang Babak Belur Dihajar Suami Korban dan Warga

Pahami.id – M Alif Aditya, pemuda 23 tahun dikeroyok warga. Pelaku perampokan payudara menjadi sasaran kemarahan massa setelah melakukan aksinya di jalanan Desa Banjarsari, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Menurut informasi yang dihimpun, kerusuhan massal terjadi setelah pelaku mencabuli seorang perempuan berinisial EW (29) asal Kampung Brangkal, Kecamatan Bandarkedungmulyo, kecamatan setempat. Bermula saat EW melintasi Jalan Desa Banjarsari, sekitar pukul 18.30 WIB.

“Jadi dua hari lalu dia korban payudaranya dipegang pelaku ini, lalu dilaporkan ke suaminya,” kata Kepala Desa (Kades) Banjarsari, Basaroddin, Sabtu (2/4/2023).

Tak terima istrinya dilecehkan, suami EW meminta sejumlah warga untuk mencari pelaku. Suami EW dan warga sekitar menunggu terduga pelaku di beberapa lokasi yang diduga melakukan aksinya.

Setelah dua hari mencari, pelaku akhirnya kembali ke hidungnya. Suami EW dan warga yang marah langsung menangkap pelaku pelecehan seksual tersebut.

Bahkan warga yang geram dengan ulah Aditya, lantas melayangkan tinju ke arah pelaku. Beruntung warga masih mengasihaninya dan langsung membawa Aditya ke balai desa Banjarsari.

“Karena sudah diketahui ciri-cirinya, pelaku tidak bergerak. Kemudian diamankan warga di balai desa. Kemudian kami koordinasi dengan pihak kepolisian, setelah itu pelaku ditahan di sana,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Bandarkedungmulyo, AKP Sulianto membenarkan pelaku pencurian payudara sudah diamankan warga. Dia mengatakan, sejauh ini pelaku sudah dibawa ke Mabes Polri untuk diperiksa.

“Betul, mereka sudah kami selamatkan. Namanya banyak, ya benar (koruptornya ada di antara warga),” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Kontributor: Zen Arivin