Dave Hendrik Alami Masalah Jantung, Harus Jalani Operasi Selama 6 Jam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari Dave Hendrik. Ia menderita penyakit jantung dan harus menjalani operasi.

“Teman kita @davehendrik berjuang selama 6 jam untuk melakukan Coronary Artery Bypass Graft atau dengan kata lain Heart Bypass,” kata Caren Delano dalam postingan Instagramnya, Sabtu (1/4/2023).

Operasi bypass jantung Dave Hendrik sendiri berjalan lancar. Keinginan kuat presenter untuk pulih juga mempengaruhi kelancaran operasi.

“Alhamdulillah operasi berjalan lancar. Kata tim dokter Dave sangat kuat dan siap bekerja sama dengan baik,” jelas Caren Delano.

Dave Hendrik juga sadar beberapa jam setelah operasi. Ia pun sempat bercanda dengan teman-teman yang merawatnya di rumah sakit, termasuk Caren Delano.

“Dave bangun dengan sangat cepat. Dari kejauhan kita bisa melihat bahwa Dave sudah bangun dan tersenyum dan bercanda,” kata Caren Delano.

Sayangnya, Caren Delano tidak dapat membagikan situasi Dave Hendrik saat ini setelah operasi bypass jantung karena kebijakan rumah sakit.

“Saya tidak bisa memotret ruangan itu,” kata Caren Delano.

Caren Delano hanya bisa melaporkan bahwa Dave Hendrik masih ditempatkan di ruang High Care Unit (HCU) untuk proses pemulihan.

“Kamu sangat baik Tuhan. Terima kasih atas semua doa dan dukungan untuk Dave,” kata Caren Delano.