Besok, Polda Metro Jaya Panggil Virgoun untuk Mediasi dengan Inara Rusli dan Tenri Ajeng Anisa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Polda Metro Jaya menelepon Virgoun pada Rabu (4/10/2023) pekan depan. Ia diminta menghadiri mediasi bersama Inara Rusli dan Tenri Ajeng Anisa.

Besok ada agenda mediasi, kata kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin di Bareskrim Polri, Selasa (3/10/2023).

Belum ada informasi lebih rinci mengenai ajakan mediasi tersebut. “Kami belum tahu. Kami baru mendapat telepon tadi pagi,” kata Sandy.

Sandy mengatakan, baru ada kepastian kehadiran Virgoun dalam agenda mediasi besok. Musisi tersebut menyatakan siap bekerja sama.

Insya Allah pelanggan kami akan hadir, kata Sandy Arifin.

Seperti diketahui, dugaan perselingkuhan Virgoun juga dipengaruhi laporan gabungan polisi.

Tenri Ajeng Anisa menjadi pihak pertama yang melaporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya pada 5 Mei 2023 atas dugaan pencemaran nama baik. Ia tak terima dengan tuduhan perusakan rumah kedua artis tersebut.

Inara Rusli kemudian melapor kembali ke Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa pada 6 Mei 2023. Masih di Polda Metro Jaya, keduanya ditangkap polisi karena diduga melakukan perzinahan.

Virgoun adalah nama terakhir yang melapor ke Polda Metro Jaya menyusul perselisihannya dengan Inara Rusli. Di tengah proses perceraian, Virgoun mengawasi Inara atas akses ilegal pada 4 Juli 2023 karena diduga menyebarkan data pribadi tanpa izin.

Saat ini ketiga laporan tersebut masih diproses penyidik ​​Polda Metro Jaya. Tiga nama di atas belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka.