Link Live Streaming Napoli vs Real Madrid di Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Napoli vs Real Madrid laga hari kedua Grup C Liga Champions di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (4/10/2023), mulai pukul 02.00 WIB.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama sudah mengoleksi tiga poin dari matchday pertama. Napoli mengalahkan Braga 2-1, dan Madrid membungkam Union Berlin 1-0.

Di klasemen sementara Grup C, Napoli saat ini berada di puncak klasemen. Madrid terikat di posisi kedua. Dengan demikian, pemenang pertandingan ini akan menempati posisi teratas.

Namun jika laga berakhir imbang, Napoli dipastikan tetap berada di puncak klasemen.

Kedua tim menatap laga ini dengan percaya diri tinggi menyusul hasil positif pada laga liga domestik akhir pekan lalu.

Napoli berhasil melumat Lecce di laga tandang dengan empat gol tak terbalas. Tambahan tiga poin membawa mereka ke posisi ketiga di pekan ketujuh Serie A.

Seperti Napoli, Madrid juga berhasil memenangkan laga tandang akhir pekan lalu. Tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Girona tiga gol tanpa balas.

Dengan tambahan tiga poin, Madrid berhasil bertahan di puncak klasemen La Liga, menyalip rival beratnya Barcelona.

Berdasarkan catatan UEFA, sejauh ini Napoli dan Real Madrid sudah empat kali bertemu di kompetisi Eropa. Dua kali di era Piala Eropa tahun 1987 dan dua kali lagi di era Liga Champions tahun 2017.

Dari empat pertemuan tersebut, Real Madrid mendominasi dengan tiga kemenangan. Dua kemenangan tersebut diraih di babak 16 besar Liga Champions 2016/17 dengan skor sama 3-1 saat tandang.