Berkonflik dengan Anak Sendiri, Nikita Mirzani Klaim Sudah Bayar Sekolah Lolly Sampai Tahun Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah Laura Meizani Mawardi atau biasa disapa Lolly belakangan ini viral. Usai bercerai dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani dikabarkan meminta Lolly ikut memfitnah mantan suaminya atau sekolahnya tak akan dibiayai.

Seperti diketahui, Lolly saat ini sedang menempuh pendidikan di jenjang pendidikan tinggi di London, Inggris. Karena ancaman Nikita Mirzani, Lolly setuju diadopsi oleh Antonio Dedola agar bisa melanjutkan sekolah dan bertahan hidup di negeri asing.

Namun cerita Lolly dibantah oleh Nikita Mirzani saat live Instagram beberapa waktu lalu. Menurut Nikita Mirzani, biaya sekolah Lolly sudah lunas hingga tahun depan.

“‘Kamu tidak membayar lagi?’ Bagaimana saya tidak membiayainya? Memang belajar di luar negeri seperti di Indonesia? Semua biaya sudah dibayar sampai tahun depan,” ujar Nikita Mirzani.

Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Dalam video yang dibagikan akun @lambe__danu pada Minggu (14/5/2023), Nikita Mirzani juga membantah menyudutkan Lolly sang putri.

“Lagi pula, anakku, anakku. Batu fondasinya siapa? Suka berasumsi, berspekulasi sendiri,” pungkas ibu tiga anak ini.

Pernyataan Nikita Mirzani tersebut belakangan menuai suka dan duka. Nikita rupanya dianggap sombong karena membual soal biaya sekolah selama setahun, namun ada juga yang membelanya.

“Alhamdulillah sudah terbayar. Di London biaya hidup di sana mahal,” komentar akun @gaviol***.

“Di Indonesia juga bisa bayar lunas kalau punya uang,” kata akun @daahyun***.

“Betul, sekolah anak saya dibayar sampai tahun depan. Yang paling kaya itu NM,” sindir @minniebut***.

“Nggak pura-pura kaya mba, emang di luar negeri rata-rata SPP tahunan nggak bulanan kalau sekolahnya bagus, kalau biasa ya baru,” balas akun @cend22***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi