Berkaca dari Baim Wong, Bagaimana Jika Raffi Ahmad Batal Naik Haji? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad dan keluarganya akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Jika tidak ada yang menghalangi, Raffi dan rombongan akan berangkat menuju Asam Jawa pada 25 Juni mendatang.

Sebelumnya, artis Baim Wong juga dijadwalkan menunaikan ibadah haji pada 7 Juni mendatang. Namun karena beberapa alasan, suami dan keluarga Paula Verhoeven membatalkan salah satu rukun Islam tersebut.

Raffi Ahmad kemudian disinggung awak media jika ada kemungkinan dirinya akan bernasib sama dengan Baim Wong. Jika juga batal berangkat haji, Raffi mengaku pasrah.

“Ya nggak apa-apa kalau nggak datang,” kata suami Nagita Slavina ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Tak khawatir dan mencoba nalar, Raffi Ahmad mengatakan, jika membatalkan haji, maka ia merasa itu bukan rezekinya.

“Ya umrah, haji, kalau belum (bisa) berangkat, berarti belum ada rezeki,” kata bapak dua anak ini.

Sebelumnya, kata Raffi Ahmad, rencana menunaikan ibadah haji tahun ini belum bisa dipastikan. Karena masih menunggu konfirmasi dari ibunya, Amy Qanita.

“Aku mau sama Mama Amy, jadi aku hanya bergantung pada ibuku. Kalau ibuku bilang pergi, ayo pergi. Tapi kalau ibuku bilang, ‘Oke, tahun depan’, ya aku pergi,” kata Raffi Ahmad.

Jika iya, Raffi Ahmad berencana pergi haji bersama ibu, mertua, istri, dan beberapa karyawannya.