Beredar Video Syur Mirip Syahnaz Sadiqah 15 Detik, Jeje Govinda Langsung Gugat Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar skandal Syahnaz Sadiqah belum reda. Usai perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, muncul video menarik serupa berdurasi 8 detik.

Kini, video yang beredar berisi narasi menyebarkan video menarik Syahnaz dan Rendy selama 15 detik. Bahkan karena itu Jeje Govinda memutuskan menceraikan Syahnaz Sadiqah.

Video tersebut diunggah oleh akun Youtube Resmi Trend 7 pada 30 Juni 2023. Captionnya berbunyi, “Setelah beredar video berdurasi 15 detik mirip Syahnaz, Jeje dan keluarganya resmi bercerai dengan Syahnaz.” (Sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=iUfyuElHDyE)

Video trik Syahnaz Sadiqah.

Thumbnail video tersebut memperlihatkan foto Syahnaz dan Jeje yang berada di ruang sidang. Deskripsi pada thumbnail sama dengan judul video.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Dalam video berjudul Cerai Jeje Govinda Syahnaz Sadiqah, pemilik akun tersebut hanya membeberkan narasi perselingkuhan kakak Raffi Ahmad dengan Rendy Kjaernett.

Hadir pula janji Syahnaz Sadiqah untuk tidak mengulangi perbuatan tercela bersama Rendy Kjaernett. Sayangnya, hubungan itu berlanjut hingga beberapa waktu lalu.

Adapun video yang menarik, narator hanya menyebutkan sedikit bahwa ini berasal dari Twitter. Namun, belum ada pembahasan lebih lanjut terkait aksi Cerai Syahnaz Sadiqah yang dilakukan Jeje Govinda.

Selain itu, video yang dimaksud adalah isu yang pernah beredar beberapa hari lalu dengan durasi 8 detik. Bukan kemunculan video baru berdurasi 15 detik.

Sedangkan gambar yang ada sebagai thumbnail di video juga ikut diedit.

Kesimpulan

Dari penjelasan tersebut dapat disimpulkan bahwa kabar Jeje Govinda cerai Syahnaz Sadiqah karena video menarik berdurasi 15 detik itu tidak benar atau bohong. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.