Link Live Streaming Persija vs PSM, Super Big Match BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga super big match lanjutan pekan pertama Liga 1 BRI 2023/2024 menampilkan duel Persija Jakarta vs PSM Makassar, Senin (3/7/2023). Persija akan menjamu juara bertahan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), malam ini pukul 19.00 WIB.

Laga antara Persija vs PSM diprediksi akan berlangsung sengit mengingat persaingan sengit antara keduanya pada musim lalu, dimana Harimau Kemayoran finis di posisi kedua sementara Juku Eja tampil sebagai juara.

Perubahan besar di lini depan terlihat jelas di kedua sisi. Seperti diketahui, penyerang muda andalan PSM, Ramadhan Sananta hengkang ke Persis Solo.

Meski Persija tidak memiliki penyerang tajam di lini depan musim lalu, musim ini Marko Simic kembali diperkuat.

Sebelum hengkang pada awal musim lalu, striker veteran Kroasia itu tercatat sebagai penyerang produktif Macan Kemayoran dengan total 98 gol di semua kompetisi sejak 2018 hingga 2022, dengan 61 di antaranya di Ligue 1.

Persija sendiri memiliki rekor yang cukup bagus melawan PSM. Dari lima pertemuan terakhir, Persija mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil imbang tersebut diraih pada putaran pertama Liga 1 musim lalu, di mana Juku Eja berhasil menahan imbang Harimau Kemayoran di kandang sendiri 1-1.

Pemain sayap PSM Makassar Kenzo Nambu. [dok. Twitter BRI Liga 1]

Sementara di putaran kedua musim lalu yang digelar pada 25 Januari 2022, Persija menang 4-2 atas PSM.

Pertandingan Persija vs PSM malam ini bisa kamu saksikan secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.