Beredar Foto Gonzalo Algazali dengan Perempuan Bukan Fuji, Citra Insani Tegaskan Sudah Lama Putus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan tersebarnya foto Gonzalo Algazali, bocah 17 tahun yang dijodohkan Fuji dengan wanita lain yang diduga menjadi pacarnya.

Foto ini pun membuat para penggemar Fuji dan Gonzalo Algazali merasa kecewa. Namun Citra Insani menegaskan, saat ini putranya, Gonzalo Algazali, sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa pun.

Saat ini, Citra Insani sendiri juga melarang putranya, Gonzalo Algazali berkencan agar bisa lebih fokus mempersiapkan diri masuk Akademi Kepolisian (Akpol).

“Sekarang aku belum punya pacar dan belum bisa pacaran. Kenapa? Karena Gonzalo sedang fokus persiapan masuk Akpol,” kata Citra Insani dikutip di TikTok @cahaya.marcela6, Sabtu (6/1/2024 ). ).

Citra Insani pun mengajak netizen mempertanyakan Gonzalo Algazali dan wanita di foto tersebut. Bos skin care asal Makassar ini pasti sudah tidak ada hubungannya lagi.

Gonzalo Algazali kesal karena dituduh berbohong kepada ibunya (Instagram/@gonzalo.algazali)

“Kamu bisa tanya ke anakku, kamu bisa bertanya ke gadis itu. Insya Allah dia pasti menjawab kalau tidak ada hubungan. Karena Gonzalo sedang fokus sekolah,” kata Citra Insani.

Meski melarang sang putra berkencan, Citra Insani tak mempermasalahkan netizen yang menjodohkan putranya, Gonzalo Algazali dengan siapa pun, terutama Fuji. Sebab, yang terpenting putranya masih fokus sekolah dan persiapan masuk Akpol.

Boleh saja perjodohan, tapi tidak untuk hubungan, kata Citra Insani.

Sementara itu, Gonzalo Algazali justru merasa terganggu saat netizen mengira dirinya berbohong soal hubungannya dengan wanita tersebut.

Gonzalo Algazali menegaskan dirinya tidak pernah berbohong kepada ibunya, Citra Insani, jika dirinya sudah putus dan tidak punya pacar.

“Gue cuma mau ingatkan hati-hati sama akun fanbase yang ngaku-ngaku suka sama lo, gue respek kalau lo positif. Yang selalu kasih opini ke gue, benci!1 Gue gak pernah selingkuh sama mama gue,” ujar Gonzalo Algazali dalam bukunya. unggah di Instagram.

Karena itu, Gonzalo Algazali lantas menganggap tak semua penggemarnya benar-benar penggemar.

“Saya semakin memahami bahwa tidak semua orang mengaku sebagai penggemarnya,” kata Gonzalo Algazali.