Link Live Streaming Manchester City vs Huddersfield Town di Piala FA, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Manchester City vs Huddersfield Town pada putaran ketiga Piala FA/Piala FA 2023/2024. Laga yang akan dimainkan di Etihad Stadium ini akan dimulai pada Minggu (7/1/2024) pukul 21:00 WIB.

Manchester City akan berusaha mempertahankan gelar Piala FA mereka. Pasukan Pep Guardiola menghadapi tantangan dari Huddersfield.

Melihat lawannya, The Citizens lebih unggul di atas kertas. Apalagi, Huddersfield belum pernah mengalahkan Manchester City dalam lima pertemuan terakhirnya.

Ditambah lagi Manchester City kembali ke jalur kemenangan. Setelah mengalami kekeringan di bulan November, pasukan Guardiola hanya memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Premier League.

Usai menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023, Man City berturut-turut mengalahkan Everton 3-1 dan Sheffield United 2-0 di Liga Inggris.

Namun, Huddersfield bukannya tanpa peluang. Mereka bisa memanfaatkan situasi Manchester City yang masih belum pulih sepenuhnya dari badai cedera.

Pep Guardiola mengungkapkan belum bisa dipastikan ketiga pemain kuncinya, Jeremy Doku, Kevin De Bruyne, dan Erling Haaland akan tampil pada laga tersebut.

Laga Manchester City vs Huddersfield Town di Piala FA bisa disaksikan secara live streaming di Video. Ini tautannya.