Berebut Harta, Ayah Nagita Slavina Juga Gugat 4 Pihak Ini Selain Rieta Amilia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker menggugat mantan istrinya, Rieta Amilia. Gugatan itu berkaitan dengan harta bersama atau gono-gono ketika keduanya menikah.

Namun, setelah bercerai, Gideon Tengker mengaku tidak membagi keuntungan dari harta bersama tersebut. Karena itu, dia menggugat pembagian 50 persen.

Gugatan Gideon Tengker terhadap perempuan yang biasa disapa Mama Rieta itu didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Mei 2023. Sejumlah aset real estate pun dipaparkan secara rinci.

Aset ini terdiri dari beberapa rumah di kawasan Jakarta Selatan hingga resort di Bali.

Namun, gugatan Gideon Tengker tidak hanya terhadap Rieta Amilia. Ada tiga pihak lain yang juga terseret.

Dalam keterangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tergugat lainnya adalah Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Administrasi Jakarta Selatan, dan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Dua orang lagi Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Gianyar dan Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Klungkung.

Sampai saat ini belum diketahui kapan gugatan harta bersama tersebut masuk ke ranah persidangan.

Sebagai informasi, Rieta Amilia dan Gideon Tengker menikah pada September 1986. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua putri, Nagita Slavina dan Marsha Tengker.

Namun, Gideon Tengker dan Rieta Amilia bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2017 lalu.