3 Eks Jawara Liga Champions yang Kini Berkarier di Liga Arab Saudi, Terbaru Karim Benzema – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah pesepakbola bintang yang pernah menjuarai Liga Champions kini memutuskan untuk melanjutkan karir di Liga Arab Saudi. Sementara itu, nama N’Golo Kante kabarnya siap menyusul.

N’Golo Kante memang memiliki rekam jejak yang bagus, pernah menjuarai Liga Champions. Kini, dia dikabarkan diincar oleh dua klub kaya dari Liga Arab Saudi, Al-Nassr dan Al-Ittihad.

Peluang transfer ini cukup terbuka karena kontrak Kante akan habis pada akhir musim ini. Karena itu, ia berpotensi menyusul dua juara Liga Champions lainnya yang sudah bermain di Arab Saudi.

Berikut Pahami.id menghadirkan daftar mantan juara Liga Champions yang kini memutuskan untuk berkarier di Liga Arab Saudi.

1.Luiz Gustavo

Gelandang bertahan asal Brasil, Luiz Gustavo Diaz, juga memutuskan untuk berkarier di Liga Arab Saudi bersama Al-Nassr. Keputusan ini diambil pemain berusia 35 tahun itu setelah hengkang dari Fenerbahce pada 2022.

Sebelum memutuskan hijrah ke Liga Arab Saudi, Luiz Gustavo pernah mengangkat trofi Liga Champions, tepatnya saat berjuang bersama Bayern Munich pada musim 2012-2013.

Selama memperkuat Al-Nassr, Luiz Gustavo tak pernah menorehkan prestasi apapun. Padahal, kontraknya dengan klub Saudi Pro League itu hanya bertahan satu musim.

2.Cristiano Ronaldo

Superstar timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, masih menjadi salah satu pemain yang paling dinantikan meski saat ini bermain di Liga Arab Saudi bersama Al-Nassr.