Berapa Beda Usia Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo? Kini Mantap Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo akhirnya digelar di Pengadilan Agama Bogor, pada Senin 20 November 2023. Saat itu terjadi, perbedaan usia Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo semakin menyita perhatian.

Pernikahan kedua mereka berlangsung 11 tahun. Namun setelah tersiar kabar Gunawan Dwi Cahyo selingkuh, keduanya sepakat berpisah.

Sejak pertama kali mengumumkan hubungannya, perbedaan usia Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo memang menjadi sorotan banyak orang. Itu karena keduanya mempunyai perbedaan usia yang jauh.

Gunawan Dwi Cahyo lahir tahun 1989 sedangkan Okie Agustina lahir tahun 1982. Silakan hitung selisih umur Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Keduanya mulai melangsungkan pernikahan siri pada tahun 2012. Gunawan menjadi suami kedua Okie Agustina setelah bercerai dengan Pasha Ungu. Dari pernikahannya dengan Pasha Ungu, Okie dikaruniai 3 orang anak.

Kehidupan pernikahan mereka selama 11 tahun tampak harmonis. Mereka berdua juga memiliki seorang anak bernama Miro. Namun Gunawan rupanya selalu mendapat tudingan miring yang menyatakan dirinya tidak menafkahi Okie dan anak-anaknya.

Mantan pesinetron muslim KTP itu kemudian meminta netizen menghentikan tudingan negatif tersebut melalui Instagram. Sejak awal menikah, pesepakbola Persik Kediri itu tampak dekat dengan ketiga anak Okie.

Namun persahabatan tersebut harus berakhir setelah foto yang memperlihatkan seorang pria bertopeng tersebar di media sosial. Netizen menduga yang bersama wanita tersebut adalah Gunawan Dwi Cahyo.

Sejak kejadian itu viral, hubungan ibu Kiesha Alvaro dengan suaminya merenggang. Dugaan perselingkuhan semakin kuat ketika Okie mengunggah beberapa kutipan yang menggambarkan rasa frustrasi dan keprihatinannya atas dugaan perselingkuhan tersebut.

Akhirnya tak lama kemudian, muncul kabar Gunawan telah menceraikan Okie. Hingga akhirnya Okie sendiri resmi mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Kisah putusnya pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini semakin viral di media sosial dan media massa.

Begitulah kisah perbedaan usia Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Kontributor: Mutaya Saroh