Berani Minta Maaf di Depan Publik, Rendy Kjaernett Disebut Lebih Baik dari Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konferensi media yang digelar Rendy Kjaernett terkait skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah berhasil menyedot perhatian banyak pihak. Meski jawabannya berbelit-belit, keberanian Rendy tetap diapresiasi.

Pada 20 Juni 2023, Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Diungkapkan Puan, hubungan mereka sudah berjalan selama setahun.

Dalam jumpa pers yang digelar Sabtu (1/7/2023), Rendy Kjaernett hanya meminta maaf, namun tak terang-terangan mengakui perselingkuhannya dengan istri Jeje Govinda itu.

Banyak yang mencibir bapak tiga anak ini justru tak mau diboikot netizen dengan menggelar konferensi pers. Namun, tak sedikit yang mengapresiasi keberanian Rendy Kjaernett untuk meminta maaf secara terbuka.

Netizen membandingkan Rendy Kjaernett dengan Virgoun yang juga tersandung skandal perselingkuhan. Alih-alih meminta maaf kepada Inara Rusli, mantan istrinya, Virgoun malah menyuapi orang dengan berbagai alasan.

Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Veronica Nayoan. [Instagram]

“Dari daki (Virgoun) yang mencari keadilan. Dia sudah meminta maaf. Diterima atau tidak permintaan maafnya, itu terserah istrinya,” komentar akun @yusialanda.

“Setidaknya dia mengaku dengan lembut. Daki tidak akan mengatakan bahwa perasaan itu hilang, perasaan yang dulu ada. Tidak ada satu kata pun permintaan maaf kepada istrinya. Yang ini lebih baik,” balas akun @cynthiajennie00.

Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah tetap diam dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Bahkan, ia terlihat memamerkan keharmonisan rumah tangganya dengan Jeje Govinda.

Kontributor: Chusnul Chotimah