Head to Head, Susunan Pemain, Skor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kelanjutan pekan pembukaan Liga 1 BRI 2023/2024 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Madura United. Persib akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/7/2023) malam ini pukul 15.00 WIB.

Persib tampil di Liga 1 musim ini dengan cukup percaya diri setelah finis ketiga di kampanye musim lalu. Maung Bandung memiliki skuad yang cukup kompetitif.

Selain mempertahankan andalan musim lalu, tim besutan Luis Milla juga aktif mendatangkan beberapa pemain baru di antaranya pasangan asal Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez, serta pemain lokal yang layak mendapatkannya seperti Putu dan Edo Febriansah.

Madura United juga cukup aktif di bursa transfer. Setelah musim lalu hanya finis di peringkat delapan, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu pasti menginginkan kampanye yang lebih baik musim ini.

Pelatih baru Madura United, Mauricio Souza. (dok. Liga Indonesia Baru)

Dengan hadirnya nama-nama baru seperti Koko Ari dan Muhammad Tahir, serta pelatih baru asal Brazil Mauricio Souza, Madura United dipastikan akan semakin kompetitif.

Kehadiran striker anyar, Junior Brandao juga diharapkan menjadi pilihan mesin gol selain striker kawakan, Beto Goncalves.

Di Liga 1 musim 2022/2023, Persib dan Madura United saling mengalahkan dalam satu pertemuan.

Uniknya, Madura United menang 3-1 saat tandang melawan Persib dalam laga di GBLA. Namun, Persib mampu membalas dengan kemenangan tipis 1-0 di markas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.