Berani Membangun Sebuah Yayasan, Ini 4 Sumber Kekayaan Putri Ariani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Putri Ariani semakin populer setelah berhasil lolos ke ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Ia segera kabur setelah mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Kesuksesannya membuatnya membentuk sebuah yayasan berbadan hukum dengan nama Ta’llo Pituah Lowombu. Yayasan ini bergerak di bidang kemanusiaan dan kesehatan.

Keterbatasan Putri Ariani yang sejak bayi sudah tidak bisa melihat membuat perannya semakin banyak.

Lalu dari mana asal kekayaan Putri Ariani sehingga bisa membangun yayasan? Berikut ulasannya.

1. Penyanyi

Sumber Kekayaan Putri Ariani (Instagram/@arianinismaputri)

Putri Ariani sudah menunjukkan bakat menyanyinya sejak usia 2 tahun. Putri Ariani terus merambah dunia tarik suara dan meraih banyak prestasi seperti menjadi juara Indonesia’s Got Talent (IGT) 2014 dan kini meraih Golden Buzzer America’s Got Talent (AGT).

Sebagai penyanyi, Putri Ariani mendapatkan penghasilan dengan mengikuti kompetisi dari level ke level sejak kecil. Dengan ketenarannya saat ini, Putri Ariani semakin banyak menerima undangan untuk berpartisipasi dalam acara outdoor dan on-air.

2. Bisnis

Sumber Kekayaan Putri Ariani (Instagram/@arianinismaputri)
Sumber Kekayaan Putri Ariani (Instagram/@arianinismaputri)

Putri Ariani ternyata juga memiliki perusahaan bernama Everything Putri Ariani. Baru-baru ini, pengusaha Rudy Salim melalui Prestige Corp melakukan investasi di perusahaan tersebut.

Kemudian di sisi digital, channel YouTube Putri Ariani akan memiliki beberapa konten terbaru, antara lain Spinning (Daily Vlogs), Tripod (Podcast), dan Music with Sense (konten musik). Sedangkan untuk bisnis non digital, Putri Ariani akan menjalankan bisnis fashion seperti hijab dan batik, serta bisnis masakan pedas.