Profil Rizky Arief Dwi Prakoso, Penemu Olahraga Fullball – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kenali lebih dekat sosok Rizky Arief Dwi Prakoso, pendiri Fullball yang sedang ramai dibicarakan masyarakat Indonesia dan dunia.

Saat ini dunia olahraga sedang menyambut jenis olahraga baru bernama Fullball. Olahraga ini merupakan olahraga karya anak bangsa yang telah menjamah berbagai negara di dunia.

Fullball adalah olahraga yang memadukan tiga unsur seperti sepak bola, bola basket, dan bola tangan.

Dalam pelaksanaannya, olahraga ini dimainkan oleh 10 orang yang dibagi menjadi dua tim. Tujuan olahraga ini adalah untuk mencetak poin dengan memukul target lawan dan mencegah lawan mencetak gol.

Karena terdiri dari tiga unsur olahraga, Fullball dimainkan dengan menggunakan tangan atau kaki dengan tujuan untuk mendapatkan poin dan mencegah lawan mendapatkan poin dari target yang telah ditentukan.

Menurut laporan yang ada, Fullball kini telah dimainkan di Taiwan dalam kompetisi antar kampus, tepatnya di Universitas Tamkang.

Karena mulai dikenal di luar Indonesia, olahraga Fullball menjadi perbincangan. Tak ayal, nama Rizky Arief Dwi Prakoso sebagai kreator juga menjadi sorotan.

Lantas siapakah Rizky Arief Dwi Prakoso? Selanjutnya, Bolatimes.com menghadirkan profil pencipta olahraga Fullball tersebut.

Pengusaha Minyak Parfum Ternama di Indonesia

Rizky Arief Dwi Prakoso adalah seorang pengusaha Indonesia. Beliau lahir di Jakarta pada tanggal 2 Oktober 1994 atau saat ini berusia 28 tahun.