Berani Bongkar Borok Fuji Padahal Belum Pernah Bertemu, Hay Tje Ungkap Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Hay Tje mendadak tenar usai menyerang Fuji lewat Instagram. Ia mewakili pegawai selebgram yang gajinya belum dibayarkan.

Tak hanya itu, Hay Tje yang mengaku sebagai penyebab pengaduan tersebut mengatakan, Fuji tidak hanya terlambat membayar gaji. Namun ia juga sering bersikap kasar kepada karyawannya.

Beda dengan yang di depan kamera. Banyak pegawainya yang keluar karena muak dengan kekasarannya, kata Hay Tje dikutip dari kanal YouTube Intense Investigasi, Rabu (8/11/2023).

Hay Tje mengatakan, dirinya tidak sekadar bicara. Sebab, ia punya bukti lain yang bisa mengungkap sifat asli Fujianti Utami alias Fuji.

Fujianti Utami alias Fuji [Instagram/@fuji_an]

“Saya juga melihat CCTV,” katanya.

Saat ditanya apakah Hay Tje pernah mendapat perlakuan kasar, dia menjawab tidak. Jangankan berinteraksi, bahkan bertemu pun tidak pernah.

Meski begitu, Hay Tje tetap ingin Fuji tampil lebih baik. Lagipula, kalau tak ada yang berani angkat bicara, dia siap menjadi wakil rakyat.

“Saya belum pernah bertemu dengannya, tapi ini peringatan agar dia berubah,” jelas Hay Tje.

Hay Tje pun tak peduli jika dirinya dituding bansos karena masalah ini. Karena baginya ini adalah salah satu cara Fuji berubah dan tidak lagi bersikap kasar kepada karyawannya.

“Terserah netizen mau bilang bansos atau bagaimana. Saya berani bertindak, berani bertanggung jawab,” ujarnya.