Beradegan Mesra Bareng Angga Yunanda di Film Catatan Si Boy, Alyssa Daguise Deg-degan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alyssa Daguise dan Angga Yunanda beradu peran di film Catatan Si Boy. Ini merupakan remake dari film yang pernah hits di era 80-an.

Nama karakter dalam film Catatan Si Boy masa kini pun, sesuai dengan film terdahulu. Di mana Angga Yunanda berperan sebagai Boy, sementara Alyssa Daguise melakoni tokoh Vera.

Angga Yunanda di premiere film Catatan Si Boy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/8/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Tak hanya sekadar beradu peran, keduanya yang berperan sebagai pasangan kekasih juga melakoni adegan mesra. Lantas dengan scene tersebut, apakah Alyssa Daguise sempat merasa gugup?

“Nggak, karena kita sudah punya chemistry dari workshop selama sebulan,” kata Alyssa Daguise di acara premiere film Catatan Si Boy di Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/8/2023).

Melalui workshop itu pula, Alyssa Daguise dan Angga Yunanda saling mengenal satu sama lain. Sehingga saat melakoni adegan tersebut, mereka sudah bisa bersikap layaknya seorang profesional.

“Santai aja, profesional,” terang Alyssa Daguise.

Alyssa Daguise di premiere film Catatan Si Boy, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/8/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]
Alyssa Daguise di premiere film Catatan Si Boy, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/8/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Tidak hanya melakukan pendekatan dengan Angga Yunanda sebagai Boy, Alyssa Daguise juga banyak berdiskusi dengan Meriam Bellina, pemeran Vera di film Catatan Si Boy terdahulu.

“Ya ada diskusinya, tapi kami berdua setuju kalau versi yang ini (terbaru) harus jadi versi sendiri. Jadi ini Vera (dengan versi Alyssa Daguise) aku,” kata mantan pacar Al Ghazali tersebut.

Catatan Si Boy mengisahkan sosok Boy, anak orang kaya yang memiliki pacar bernama Nuke (Syifa Haju). Namun karena sebuah kondisi, keduanya harus putus.

Di masa ini, Boy bertemu dengan perempuan bernama Vera (Alyssa Daguise). Boy kemudian jatuh cinta dan berpacaran dengan Vera.

Lalu, kepada siapa Boy akan menjatuhkan hati? Saksikan film Catatan Si Boy di bioskop pada 17 Agustus 2023.